Home » Aneh & Unik » Pria Ini Berhasil Memenangkan Lari Marathon 23 KM, Padahal Hanya Pakai Kaus Kaki. Hebat!

Pria Ini Berhasil Memenangkan Lari Marathon 23 KM, Padahal Hanya Pakai Kaus Kaki. Hebat!

Unikdanlucu.com – Seorang pria asal Kenya ini berhasil membuat heboh negara kecil, Estonia. Pasalnya pria bernama Ibrahim Mukungan Wachira ini berhasil memenangkan kejuaraan Tartu Half-Marathon ke35 sejauh 23 Km dan mencetak rekor terbaru dengan waktu tempuh 1 jam 13 menit 23 detik.

Dan yang tak kalah menghebohkan lagi adalah pemuda usia 27 tahun itu berhasil mengalahkan pelari yang lain meski hanya mengenakan kaus kaki saja.

Awalnya Ibrahim telah mempersiapkan segala keperluannya untuk mengikuti lomba lari tersebut termasuk sepatunya. Namun sialnya sepatu yang dia titipkan kepada seseorang itu tak kunjung datang dan tak ada seorang pun yang mau meminjamkan sepatu kepada dirinya.

Maka Ibrahim hanya memiliki 2 pilihan yaitu tetap mengikuti lomba dengan hanya menggunakan kaus kaki atau keluar dari perlombaan. Rupanya pelari muda itu memilih untuk tetap berlari meski tanpa mengenakan sepatu.

Berikut ujar Ibrahim,

“Awalnya agak sulit terutama ketika berlari di lintasan aspal. Tapi ketika di jalan setapak, ini cukup membantu dan pada akhirnya saya menyelesaikan sesi maraton ini dengan kaus kaki. Pada jarak 11 Km saya sudah memimpin balapan dan akhirnya saya berhasil meninggalkan pelari kedua dengan jarak waktu 4 menit. Ketika saya berlari, saya lupa kalau saya tidak memakai sepatu. Saya percaya saya hanya perlu berlari dan terus berlari.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Inspiratif: Pria Yang Berharga Rp. 500 Miliar Ini Dulunya Hanya Tukang Cat Jalanan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...