Home » Aneh & Unik » Pria Ini Bikin Acara Lamaran Dengan Sangat Matang Hingga 4 Bulan! Dan Hasilnya Luar Biasa!

Pria Ini Bikin Acara Lamaran Dengan Sangat Matang Hingga 4 Bulan! Dan Hasilnya Luar Biasa!

Unikdanlucu.com – Demi membuat sebuah acara lamaran buat sang kekasih terkadang seorang pria akan melakukan segala cara dan juga membuat persiapan yang sangat matang. Bahkan tak sedikit yang memerlukan waktu persiapan hingga berbulan-bulan lamannya.

Itulah yang dilakukan oleh pria yang bernama Justiin Morales ini. Justin membuat sebuah persiapan untuk melamar sang kekasih, Lindsy hingga 4 bulan lamanya.

Justin membuat sebuah konsep lamaran yang sangat menarik dan unik di Fire Island, New York yaitu dengan nyanyian dan juga nge-rap. Momen lamaran itu disaksiksan dan diabadikan oleh para teman dan juga saudara-saudaranya.

Berikut ujar Justin, “akhirnya aku memutuskan untuk mengadakan acara liburan bersama teman dan sepupu ke Fire Island. Dengan bantuan dari teman-teman, aku membuat sebuah flash mob dan menyanyikan lagu ‘Marry You’ milik Bruno Mars. Lindsey pun sempat terkejut saat kami melakukan aksi tersebut dan secara tiba-tiba aku berlutut didepannya dan langsung menyodorkan cincin serta melamarnya.”

Akhirnya acara yang dibuat oleh Justin selama 4 bulan itu berjalan dengan lancar dan lamarannya telah diterima dengan baik oleh Lindsey.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kakek Ini Pilih Boneka Seks Sebagai Pengganti Mendiang Istrinya. Alasannya Bikin Haru!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...