Home » Aneh & Unik » Pria Ini Bikin Geger, Saat Petugas Akan Menderek Mobilnya Tiba-Tiba Saja Dia Tiduran di Kolong Mobil

Pria Ini Bikin Geger, Saat Petugas Akan Menderek Mobilnya Tiba-Tiba Saja Dia Tiduran di Kolong Mobil

Unikdanlucu.com – Jalanan di Danby, Bukit Mertajam, Malaysia tiba-tiba digegerkan dengan aksi konyol yang dilakukan oleh seorang pria tua yang diketahui adalah pemilik dari sebuah restoran. Pria tua itu tiba-tiba saja meraung-raung dan tiduran dibawah kolong mobil Mercedez Benz miliknya.

Pria Ini Bikin Geger, Saat Petugas Akan Menderek Mobilnya Tiba-Tiba Saja Dia Tiduran di Kolong Mobil

Hal ini rupanya terjadi ketika petugas dari Dinas Perhubungan hendak menderek mobilnya karena telah parkir sembarangan di tempat parkir khusus sepeda motor. Sebelum diderek, petugas rupanya telah memberikan peringatan dengan meniupkan peluit sebanyak 3 kali, tapi si pemilik mobil tidak mengindahkan peringatannya itu. Alhasil salah satu ban mobilnya dikunci dan diangkut ke mobil derek oleh petugas.

Bahkan yang bikin petugas bingung adalah pria tua yang telah berusia sekitar 60 tahun itu menolak untuk membayar biaya untuk membuka gembok sebesar Rp. 140 ribu. Alhasil petugas Dishub berkoordinasi dengan petugas kepolisian setempat untuk mengeluarkan pria itu dari bawah kolong mobilnya.

“Dia sudah diberitahu jika mobilnya akan ditarik ke kantor MPSP di Jl. Betik, dia juga menolak untuk membayar denda tersebut. Akhirnya kami memanggil mobil derek karena sang pemilik mobil tidak mau bekerja sama dengan kami,” ujar salah seorang petugas yang ada di lokasi kejadian.

Berikut nasihat dari MPSP, Michael Tan, “seharusnya pria itu tidak melakukan aksi seperti itu sebab papan peringatan sudah ditempatkan dan jika ada kendaraan yang berada di zona tersebut maka petugas akan menarik mobil tersebut. Dan para petugas juga hanya menjalankan tugasnya saja. Jadi tindakan kasar juga tidak akan memecahkan masalah yang terjadi.”

Kini pria itu akan menghadapi dengan hukuman kurungan 2 tahun penjara atau denda sebesar Rp. 29 juta jika terbukti telah melawan petugas yang sedang menjalankan pekerjaannya.

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Setengah Baya Ini Rupanya Terangsang Dengan Kenalpot Mobil Tua dan Ini Yang Dilakukannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...