Home » Aneh & Unik » Pria Ini Bikin Rumah Tersempit dan Teramping di Dunia, Akhirnya Jadi Tempat Tujuan Wisata. Wow! Keren Sekali

Pria Ini Bikin Rumah Tersempit dan Teramping di Dunia, Akhirnya Jadi Tempat Tujuan Wisata. Wow! Keren Sekali

Unikdanlucu.com – Ketika banyak orang membangun rumah yang megah dan luas bak istana, pria asal Polandia ini malah bikin rumah tersempit dan teramping di dunia. Rumah tersempit dan teramping di dunia ini adalah hasil karya dari seorang arsitek yang bernama Jakub Szczesny.

Jakub membuat sebuah rumah dengan panjang 122 cm dan lebar 72 cm itu di antara 2 buah bangunan yang memang tidak digunakan karena ukurannya yang memang sangat sempit.

Rumah unik ini oleh Jakub diberi nama The Keret House. Dan siapa sangka rumah yang semula hanya ingin digunakan untuk tempat bersinggah ini sekarang malah menjadi ikon dan dijadikan tempat tujuan para wisatawan yang berkunjung di Warsawa, Polandia.

Berikut penjelasan Jakub mengenai idenya membuat rumah uniknya itu, “Ide awal rumah ini muncul ketika saya sedang berjalan kaki di dekat bangunan itu dan aku melihat ada ruang kosong yang sempit diantaranya. Aku kemudian berpikir siapa yang akan tinggal di sana? Bisa jadi seorang pertapa yang ingin menghabiskan waktu sendirian melakukan sesuatu. Tapi apa yang bisa dilakukan di ruang sesempit itu? Akhirnya munculah ide untuk membuat rumah itu.”

Kini para traveler yang sedang berkunjung ke Warsama maka dapat singgah ke rumah unik buatan Jakub tersebut.

Apa kalian berminat untuk menginap di rumah tersempit dan teramping di dunia ini? Berikut adalah beberapa foto dari The Keret House,


Baca Juga Informasi Mengenai Masjid Unik! Menaranya Berbentuk Kue Tart Setinggi 55 Meter

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...