Home » Aneh & Unik » PRIA INI DATANG MELAMAR TERNYATA CALON MERTUANYA MALAH LANGSUNG MENYURUH NIKAH

PRIA INI DATANG MELAMAR TERNYATA CALON MERTUANYA MALAH LANGSUNG MENYURUH NIKAH

Unikdanlucu.com – Ada banyak tradisi yang harus diikuti dalam prosesi menuju ke pelaminan. Dan biasanya sebelum duduk diatas pelaminan sang pria akan meminang/melamar gadis pujaannya di hadapan seluruh anggota keluarganya dan setelah 3 bulan kemudian baru mereka melangsungkan acara pernikahannya.

Tapi rupanya calon ayah mertuanya ini ingin anaknya segera menikah saja dan tidak usah berbelit-belit prosesnya. Cukup memenuhi syarat kedua calon mempelai, wali, saksi, dan mahar. Dan benar saja hanya dengan uang seadanya mereka melangsungkan acara akad nikah yang seharusnya digunakan untuk acara lamaran dulu.

Dan rupanya ini alasan dari ayah mertuanya yang menyuruh anak mereka langsung menikah saja,”jaman sekarang ini tidak ada yang bisa menjamin ini hati seseorang. Meski terpisah oleh jarak dan waktu, siapa bisa menjamin tidak akan terjadi kemaksiatan? Ketika lamaran mereka seolah-olah telah memiliki segalanya dan itu telah halal. Demi menjaga fitnah yang seperti itu maka sesuai syariat dengan menikahkah putri saya secara langsung setelah dikhitbah,” ujar ayah mertuanya.

Dan akhirnya mereka berdua sekarang telah sah dan resmi menjadi pasangan suami dan istri. Setelah itu mereka mau melakukan apa saja bebas karena sudah halal. Baca juga informasi mengenai APAKAH NORMAL SEORANG WANITA MENGELUARKAN SUARA BERISIK SAAT BERCINTA?.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...