Home » Aneh & Unik » Pria Ini Ditilang Rp. 1,5 Juta Gara-Gara Nyetir Sambil Nyanyi

Pria Ini Ditilang Rp. 1,5 Juta Gara-Gara Nyetir Sambil Nyanyi

Unikdanlucu.com – Hanya gara-gara menyanyi sambil menyetir mobil, seorang pria di Kanada harus kena tilang polisi. Kasus yang cukup unik ini tengah dialami oleh Taoufik Moalla saat dirinya sedang mengendarai mobil ke pasar swalayan.

Saat itu dia sedang asyik mendengarkan radio dan menyanyikan lagu ‘ Gonna Make You Sweat (Everybody Dance Now)’ sambil menyetir mobil.

Tiba-tiba dari arah belakang ada mobil patroli yang menggunakan sirine dan mendekat kearahnya. Tak lama kemudian terdengar suara petugas dari pengeras suara yang menyuruhnya untuk menepikan mobil.

Berikut penuturan Moala, Rabu(25/10),

“Dari dalam mobil patroli itu keluar 4 orang polisi yang menanyakan apakah saya sedang berteriak-teriak di dalam mobil. Dan saya menjawab sedang bernyanyi. Petugas pun meminta dokumen kelengkapan kendaraan dan SIM saya. Rupanya petugas menilang saya dan diharuskan membayar denda Rp. 1.59 juta. Saya mengerti polisi sedang menjalankan tugasnya. Saya mengerti mereka harus mengecek apakah semuanya baik-baik saja atau apakah ternyata saya menculik seseorang. Tapi saya tidak pernah menyangka ditilang karena menyanyi. Dan apesya lagi adalah saat saya menceritakan kejadian ini ke istri saya. Dia malah berkata, ‘seharusnya polisi-polisi itu menilangmu Rp. 3,2 juta karena menyanyi’.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Luar Biasa! Kuil Seberat 2.000 Ton Ini Bisa Digeser Hingga 30,4 Meter

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...