Home » Aneh & Unik » Pria Ini Harus Kehilangan Salah Satu Buah Zakarnya Gara-Gara Intip Rok Seorang Wanita

Pria Ini Harus Kehilangan Salah Satu Buah Zakarnya Gara-Gara Intip Rok Seorang Wanita

Unikdanlucu.com – Pria usia 27 tahun warga Kuala Lumpur ini harus merelakan salah satu buah zakarnya akibat bertengkar dengan seorang wanita ketika berlibur di Shanghai.

Kejadian ini sendiri terjadi di sebuah stasiun metro dimana pria yang tidak mau disebutkan namanya itu kepergok tengah mencoba mengambil foto dalaman milik wanita itu dari arah bawah. Alhasil wanita usia 32 tahun yang diketahui adalah seorang penata rambut itu menjadi berang sehingga langsung secara reflek dia menendang pria itu tepat di selangkangannya dengan menggunakan ujung dari sepatu high heel-nya yang runcing itu hingga berkali-kali.

Sontak keributan ini mengundang orang-orang di sekitar untuk berkerumun dan ada salah seorang warga yang kemudian memanggil petugas keamanan setempat untuk melerai pertengkaran kedua orang itu. Karena mengalami cidera yang cukup parah, pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“kami membutuhkan waktu hingga 3 jam untuk menyelamatkan nyawa pria itu. dan beruntung penisnya berhasil diselamatkan tapi kami harus mengamputasi salah satu buah zakarnya karena telah rusak akibat dari ujung sepatu yang tajam milik wanita itu,” ujar salah seorang dokter bedah yang menanganinya.

Hingga saat ini pria ini harus dirawat untuk sementara waktu dan jika sudah diijinkan meninggalkan rumah sakit, maka kantor kepolisian telah menunggu dirinya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu.

Hanya gara-gara ingin mengintip dalaman milik seorang wanita, buah zakarnya harus diangkat sebelah, sungguh sangat miris. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Perempuan Muda Ini Ketahuan Selingkuh Dengan Suami Dari Atlet Muay Thai, dan Ini Yang Terjadi..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...