Home » Aneh & Unik » Pria Ini Harus Memginap Semalaman di Kamar Mandi Hanya Karena Ponsel
Pria Ini Harus Memginap Semalaman di Kamar Mandi Hanya Karena Ponsel

Pria Ini Harus Memginap Semalaman di Kamar Mandi Hanya Karena Ponsel

Belakangan kasus tangan terjepit di lubang WC karena ingin mengambil ponsel yang jatuh ke dalam WC tampaknya semakin sering terjadi. Kejadian-kejadian serupa yang telah terjadi tampaknya tak memberi pelajaran bagi orang-orang yang nekat bermain ponsel saat berada di toilet.

Sebuah kasus tangan terjepit WC kembali terjadi pada seorang pria asal Guandong, China, saat dirinya sedang berusaha mengambil ponselnya yang terjatuh ke dalam WC.

Melansir dari Shanghaiist, Senin (19/9/2016), saat petugas menghampirinya pria tersebut terlihat terbaring dalam keadaan satu tangannya yang terjepit di dalam WC. Malah pria itu mengatakan bahwa dirinya telah berada disana semalaman.

Pria Ini Harus Memginap Semalaman di Kamar Mandi Hanya Karena Ponsel

Petugas menghampiri kediaman pria tersebut setelah pemadam kebakaran Kota Huizhou, Guandong menerima laporan yang mengatakan bahwa seorang warga sedang terperangkap di dalam kamar mandinya. Pria tersebut mengatakan kepada pemadam kebakaran  bahwa ponsel miliknya terjatuh ke dalam jamban saat dia sedang berusaha merogoh kantungnya untuk mengambil handphone.

Kala itu, pria ini mengaku sedang dalam keadaan yang sedikit mabuk.

Untuk membantunya melepaskan tangan dari WC, pemadam kebakaran terpaksa harus membongkar WC. Saat tangannya sudah terlepas, terlihat lengan sang pria bengkak dan perlu untuk mendapatkan perhatian yang serius. Pria itu mengaku sangat malu karena kejadian yang dialaminya tersebut telah dikonsumsi publik.

Seringnya terjadi insiden serupa mambuat pemadam kebakaran akhirnya mengeluarkan himbauan kepada seluruh masyarakat agar jangan bermain ponsel saat sedang berada di dalam toilet. Apabila ponsel terjatuh ke dalam toilet, sebaiknya disarankan untuk jangan memasukkan tangan ke dalam WC karena itu hanya akan memperburuk keadaan.

Ketergantungan masyarakat pada gadget kerap kali memang membuat gadget menjadi barang pribadi yang selalu ikut kemanapun pemiliknya pergi, termasuk ke toilet sekalipun.

Baca juga informasi mengenai → Aktor Ini Usir Kedua Orangtuanya Setelah Menangkan Piala Emmy Awards

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...