Home » Aneh & Unik » Pria Ini Jadi Atlet Pelari Tercepat di Dunia Gara-Gara Sebuah Makan Siang Gratis

Pria Ini Jadi Atlet Pelari Tercepat di Dunia Gara-Gara Sebuah Makan Siang Gratis

Unikdanlucu.com – Siapa sangka hanya gara-gara makan siang gratis di sekolah, pria yang bernama Usain Bolt ini sekarang menjadi atlet pelari tercepat di dunia. Berawal dari pertengkaran Bolt dengan temannya yang bernama Ricardo Gedes ketika masih berusia 12 tahun, Sabtu(19/8).

Saat itu ada seorang pendeta lokal yang mencoba melerai keduannya. Dan pendeta yang bernama Reverend Nugent itu kemudian menantang kedua pemuda itu untuk beradu lari. “Jadi bagi siapapun yang memenangkan lomba lari akan mendapatkan makan siang gratis,” begitu ujar Reverend.

Akhirnya Bolt yang memenangkan lomba tersebut. Saat bocah Jamaika itu mendapatkan hadiah sesuai yang telah ditawarkan, Reverend pun mengatakan kepadanya bahwa, “Jika kau bisa mengalahkan Ricardo, maka kau bisa mengalahkan siapapun.”

Dan perkataan Reverend itulah yang hingga saat ini dipegang oleh Bolt hingga dirinya menjadi pelari tercepat di dunia dengan gelar ‘Lightning Bolt’. Ternyata Ricardo yang dikalahkannya dulu itu merupakan pelari tercepat pada jamannya sehingga Bolt boleh berbangga dengan hasil taruhannya tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wortel Yang Terlihat Seperti Jari Yang Memakai Cincin Ini Kisah Dibaliknya Bikin Haru

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...