Home » Aneh & Unik » Pria Ini Jadi Bulan-Bulanan Warga Gara-Gara Nekat Curi Kotak Infak

Pria Ini Jadi Bulan-Bulanan Warga Gara-Gara Nekat Curi Kotak Infak

Unikdanlucu.com – Seorang pria usia 49 tahun yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur ini nekat curi kotak infak di sebuah toko plastik yang ada di Kel. Warungboto, Kec. Umbulharjo, Yogyakarta. Akibatnya pria bernama Budi itu jadi bulan-bulanan warga di sekitar lokasi.

Beruntung saat itu ada anggota Polsek Umbulharjo yang sedang berpatroli sehingga Budi bisa diamankan oleh petugas meski telah babak belur. Berikut penuturan dari Iptu Supatno selaku Kanit Reskrim Polsek Umbulharjo, Rabu(20/9),

“Pelaku sempat dipukuli oleh warga karena warga emosi saat mengetahui pelaku mencuri kotak infak yang terpasang di depan toko plastik 99 yang ada di bilangan Jalan Veteran. Pelaku kemudian langsung lari terbirit-birit saat ada warga yang meneriakinya maling, dan kotak infak yang berisi Rp. 25 ribu itu langsung dilempar dengan spontan dan pelaku dikepung oleh sejumlah warga dari berbagai arah hingga akhirnya tertangkap dan dipukuli. Setelah kami amankan, pelaku yang datang ke Yogyakarta dalam rangka mencari pekerjaan mengaku nekat mencuri karena kehabisan uang untuk makan. Uangnya hanya tinggal Rp. 9 ribu saja.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Udah Salah, Emak-Emak Ini Malah Memaki Polwan, Aksinya Bikin Geleng-Geleng!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...