Home » Kesehatan » Pria Ini Jantungnya Ada di Dalam Ransel

Pria Ini Jantungnya Ada di Dalam Ransel

Unikdanlucu.com – Manusia tak bisa dipisahkan dengan jantungnya, sebab manusia tidak bisa hidup jika tidak ada jantung yang memompa aliran darah ke seluruh tubuh kita. Dan ternyata salah satu penyakit yang jadi pembunuh nomor satu di dunia adalah penyakit jantung.

Dan pria kekar ini adalah salah satu korbannya. Pria yang berasal dari Amerika Serikat dan bernama Andrew Jones ini telah didiagnosis menderita Viral Cardiomiopathi. Ini adalah semacam penyakit jantung yang disebabkan oleh virus H1N1, Varicella, Demam Berdarah dan Rubella yang mengakibatkan penebalan pada miokardum dan juga terjadinya ventrikel jantung.

Pria Ini Jantungnya Ada di Dalam Ransel

Oleh sebab itulah pada tahun 2012 Andrew harus menjalani pengangkatan pada jantungnya sehingga dirinya tidak memiliki jantung.

Andrew saat ini masih menunggu orang yang mau mendonorkan jantungnya. Sembari menunggu jantung dari pendonor, Andrew menggunakan alat yang dibawa setiap hari di dalam tas ranselnya. Dan alat itulah yang akan menggantikan fungsi jantung Andrew.

Pria Ini Jantungnya Ada di Dalam Ransel

Meski Andrew mengenakan jantung buatan, dirinya masih tetap aktif membentuk tubuhnya di Gym. Bahkan tak malu memamerkan bentuk tubuh yang terdapat bekas luka dan juga selang yang masih tersambung di tubuhnya itu.

Apa yang ditunjukkan Andrew ini sungguh sangat menginspirasi bagi setiap kita. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Tiru Adegan Film Sadis, Akhirnya Jadi Kanibal dan Makan Ponakan Sendiri

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...