Home » Aneh & Unik » Pria Ini Kesulitan Memakai Celana Gara-Gara Organ Vitalnya Terlalu Besar

Pria Ini Kesulitan Memakai Celana Gara-Gara Organ Vitalnya Terlalu Besar

Unikdanlucu.com – Gara-gara alat vitalnya yang terlalu besar, seorang pria asal Kenya yang bernama Sorence Owiti Opiyo ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Ukuran organ vital milik Sorence ini 10x lebih besar bila dibandingkan dengan ukuran organ vital pria kebanyakan sehingga dirinya kesilitan untuk memakai celana.

Berikut penuturan Sorence, Rabu(2/8),

“Jika kebanyakan pria bangga dengan ukuran penis yang besar, saya justru malu dengan kondisi seperti ini. Saya memilih untuk berdiam diri saja di rumah. Perubahan ukuran organ vital saya ini terjadi sejak tahun 2006 dan saya masih berusia 10 tahun karena adanya kista. Pada tahun 2007, kista ini telah diangkat dengan operasi, tapi sepertinya tidak berhasil dan kista ini terus bertumbuh hingga membuat ukuran penis saya membesar berkali-kali lipat. Saya juga menjadi sulit berjalan dan dikeluarkan dari sekolah karena dianggap membuat heboh di sekolah. Dan tak disangka teman saya yang bernama Duncan Otieno mengunggah foto saya di Facebook dan menjelaskan kondisi saya. Akhirnya ada banyak lembaga amal yang ada di Kenya yang akhirnya menawarkan bantuan.”

Dan akhirnya Sorence akan dijadwalkan untuk melakukan operasi pengecilan ukuran penis, “kami berharap proses operasi ini dapat berjalan dengan lancar dan Sorence bisa kembali menikmati hidupnya layaknya orang pada umumnya,” terang dr. James Obondi, ahli bedah yang akan melakukan operasi pada penis Sorence.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Buku Mewarnai Untuk Masyarakat Kelas Atas, Harganya Mencapai Rp. 411 Juta!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...