Home » Aneh & Unik » Pria Ini Lamar Kekasih Dengan Cara Yang Unik. Beri Buket Bunga Yang Terbuat Dari Uang

Pria Ini Lamar Kekasih Dengan Cara Yang Unik. Beri Buket Bunga Yang Terbuat Dari Uang

Unikdanlucu.com – Terkadang jika ingin melamar gadis pujaan hati, kita akan melakukan berbagai macam cara yang terkadang bisa dibilang unik dan nyeleneh. Bahkan tak sedikit yang memang sengaja ingin membuat kesan tersendiri bagi pasangannya tersebut. Sehingga moment penting itu tidak akan pernah dilupakan seumur hidupnya.

Seperti yang dilakukan oleh pria China ini. Dia berniat untuk memberikan kejutan bagi kekasihnya saat melamarnya nanti. Pria itu pergi ke sebuah toko bunga dengan membawa serta uang kertas tunai sebesar Rp. 20 juta. Saat bertemu dengan sang pemilik toko yang ada di Changchun, Jilin, China, pria ini memintanya untuk membuatkan buket bunga dari uang kertas tersebut. Dan akhirnya uang pecahan 100 Yuan itu disusun sedemikian rupa hingga terbentuk buket bunga uang yang sangat cantik dan juga mahal.

Menurut pria yang tidak diketahui namanya itu, dia merasa bahwa buket bunga dari uang itu lebih tahan lama dan lebih praktis. Dan yang jelas lebih bermanfaat bagi sang kekasih jika sewaktu-waktu dia membutuhkan uang tunai maka buket bunga itu bisa digunakannya.

Akhirnya banyak netizen yang mengomentari postingan dari foto pria china yang romantis dan unik itu. “Ini adalah hadiah yang lebih praktis jika dibandingkan dengan bunga asli. Ini juga tahan lama, tidak akan mati maupun layu. Aku harap kekasihnya menyukainya. Ini akan sangat bermanfaat untuknya. Ini merupakan lamaran yang cukup unik dan romantis,” ujar salah seorang netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Orang-Orang Ini Sengaja Dibuat Sakit Flu dan Dibayar Rp. 30 Juta. Mau?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...