Home » Cinta » Pria Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Gerbong Kereta Dan Alasannya Sungguh Tak Terduga

Pria Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Gerbong Kereta Dan Alasannya Sungguh Tak Terduga

Unikdanlucu.com – Ada banyak sekali cara yang dilakukan oleh para cowok untuk menembak gebetannya, mulai dari yang romantis hingga cara yang sangat unik agar sang gebetan mau menerima lamarannya tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang bernama Ryan Jacka ini. Pria usia 35 tahun asal Victoria, Australian ini memilih melamar sang pacar yang bernama Hannah Dittrich itu di dalam sebuah gerbong kereta yang penuh sesak dengan penumpangnya.

Pasangan ini sebelumnya telah pacaran selama 10 tahun dan inilah saat-saat yang mendebarkan untuk melamar wanita usia 27 tahun tersebut.

Rupanya aksi yang dilakukan oleh Ryan ini telah diatur sebelumnya, dengan bantuan dari sang masinis kereta, pria ini mulai melancarkan aksinya. Diawali dengan sebuah pengumuman yang disiarkan melalui pengeras suara di dalam kereta oleh sang masinis, “Perhatian kepada para penumpang. Saya ingin mengumumkan bagi penumpang khusus yang berada di gerbong empat. Di kereta ini  ada dua penumpang reguler yang bernama Hannah dan Ryan. Hari ini Ryan akan menyampaikan sesuatu kepada Hannah.”

Selanjutnya Ryan langsung mengambil sikap berlutut di depan Hannah sambil berkata, “Maukah kau menikah denganku?” sembari menyodorkan sebuah cincin sebagai lambang cinta dari Ryan kepada Hannah. Rupanya Hannah langsung menerima lamaran dari Ryan, dan momen bahagia ini sempat diabadikan oleh para penumpang yang lain.

Dan berikut adalah alasan Ryan memilih melamar Hannah di dalam gerbong kereta, “Kita pertama kali bertemu di kereta ini 10 tahun yang lalu. Dan saya berpikir ini adalah tempat yang tepat untuk melamar. Saya juga tidak menyangka memon ini akan terjadi, apalagi saat itu kita sedang dalam perjalanan ke tempat kerja, dan suasana kereta juga sedang penuh sesak.”

Dan ini memang merupakan sebuah kejadian yang tak terduga sebelumnya. Semoga pasangan ini selalu diberikan kebahagiaan dan juga bisa menjadi inspirasi bagi setiap pasangan yang ingin memberikan kejutan yang unik bagi pasangannya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kolam Renang Terdalam di Dunia Ini Sangat Unik dan Bikin Takjub!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...