Home » Aneh & Unik » Pria Ini Malah Untung Besar Setelah Menjual Pembalut Wanita Ke Para Pria

Pria Ini Malah Untung Besar Setelah Menjual Pembalut Wanita Ke Para Pria

Unikdanlucu.com – Siapa sangka pembalut wanita malah laku keras dan berhasil membuat pria ini meraup untung besar ketika menjual kepada para pria yang sedang mengikuti pelatihan ala militer di kampusnya.

Pria yang masih berstatus sebagai seorang mahasiswa di China dan bernama Li Yuan ini memiliki sebuah bisnis yang terbilang unik. Pasalnya jika biasannya pembalut wanita dibeli oleh para wanita, Li melihat pangsa pasar lain selain para wanita.

Hal ini terjadi setelah Li melihat para mahasiswa yang harus mengikuti pelatihan militer pada saat memasuki awal tahun pertama duduk di bangku perkuliahan. Saat itu para mahasiswa mengalami sebuah permasalahan yang sama yaitu bau kaki akibat dari aktivitas yang menguras banyak tenaga dan keringat itu.

Selain itu Li yang masih kuliah di Southwest University di Chongqing, China ini pernah mendapati ada seorang pria yang membeli pembalut wanita di sebuah supermarket dengan malu-malu. Dan ketika Li bertanya kepada para pria itu maksud dan tujuan membeli pembalut wanita, sontak dia terkejut. Pasalnya para pria itu menggunakan pembalut wanita itu sebagai alas di dalam sepatunya untuk mencegah bau kaki pada saat mengikuti sesi latihan ala militer yang mereka lakukan.

Akhirnya Li melihat ini adalah sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Karena pembalut wanita ternyata bisa digunakan sebagai pencegah bau tak sedan dan menyerap lembab di kaki pada saat beraktivitas.

Setelah Li mengetahui fungsi lain dari pembalut wanita sedangkan banyak pria yang tidak mengetahui fungsinya itu, akhirnya Li mencoba menjual berbagai macam pembalut wanita kepada para pria di asrama mahasiswa yang sedang mengikuti pelatihan militer tersebut.

Dengan membeli berkotak-kotak pembalut wanita langsung dari distributor, Li membuat sebuah iklan dengan tulisan “Boot Camp Miracle Helper”. “Hanya dengan 2 pembalut sehari, dapatkan kenyamanan, hilangkan keringat, dan mencegah bau.

Dengan hasil jerih payahnya menjual pembalut wanita berkeliling kamar para mahasiswa, Li berhasil meraup untung selama 3 hari sebesar Rp. 1,2 juta.

Benar-benar sebuah ide bisnis yang sangat unik dan juga menarik. Apa kalian tertarik untuk menjalankan bisnis seperti Li?

Baca Juga Informasi Mengenai Gak Nyangka! Demi Beli iPhone 6, Pria Ini Nekat Sewakan Pacarnya Yang Cantik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...