Home » Aneh & Unik » Pria Ini Memilih Menjalani Hidup Dengan Cara Yang Unik Yaitu Tanpa Uang Sepeserpun!

Pria Ini Memilih Menjalani Hidup Dengan Cara Yang Unik Yaitu Tanpa Uang Sepeserpun!

Unikdanlucu.com – Seorang pria usia 31 tahun yang bernama Mark Boyle ini memilih menjalani hidup sehari-hari dengan cara yang unik yaitu tanpa uang sepeserpun. Dan aksi uniknya ini telah dia jalani sejak tahun 2008 hingga saat ini.

Untuk tempat tinggalnya Mark tidur di dalam sebuah mobil karavan yang diparkir di dekat dengan pertanian organik di Bristol, Inggris. Dan ditempat itulah Mark bekerja menjadi sukarelawan selama 3 hari/minggu setelah dia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan makanan organik serta menjual rumah kapalnya.

Selanjutnya Mark menuliskan dalam sebuah buku mengenai inspirasinya menjadi seorang moneyless man. Dan dari situlah dia menarik sebuah kesimpulan bahwa segala hal ini bisa rusak karena uang. Hingga pada akhirnya Mark memutuskan menjalani hidup jauh dari barang-barang elektronik dan juga uang.

Berikut ujar Mark,

“Aku kemudian mencoba menggantikan iPod dengan kicauan suara burung. Mengganti pasta gigi dengan campuran tulang sotong dengan biji adas liar. Dan aku sebenarnya melakukan eksperimen ini untuk satu tahun saja tapi ternyata aku sangat bahagia dan menikmati dengan semua keadaan ini. Orang tuaku pun sempat tak setuju tapi aku berhasil menjelaskan kepada mereka dan akhirnya orang tuaku pun berniat untuk menjalani hidup tanpa uang seperti yang telah aku jalani selama ini. Hingga saat ini aku juga belum memiliki pasangan tapi aku merasa sangat beruntung jika pada nantinya bisa memiliki pacar yang tidak peduli akan uang, bahkan hidup tanpa uang sepeserpun.”

Apa kalian juga berminat untuk menjalani hidup seperti Mark?

Baca Juga Informasi Mengenai Bocah Ini Menangis Meronta-ronta Karena Terjepit Kursi, Cara Mengeluarkannya Seperti Ini!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...