Home » Aneh & Unik » Pria Ini Mengalami Kejadian Yang Unik Saat Berada di Dalam Pesawat, Duduk Disebelah “Kembarannya”

Pria Ini Mengalami Kejadian Yang Unik Saat Berada di Dalam Pesawat, Duduk Disebelah “Kembarannya”

Unikdanlucu.com – Pria yang berprofesi sebagai seorang fotografer asal Inggris ini sungguh dibuat terkejut ketika duduk di bangku pesawat yang akan pergi ke Galway, Irlandia itu.

Pasalnya pria yang bernama Neil Thomas menemukan “kembarannya” yang duduk di bangku sebelahnya. Pria ini bukanlah kembaran dalam artian sebenarnya melainkan orang lain yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan dirinya.

Akhirnya kedua pria ini memutuskan untuk berfoto bersama karena menganggap kejadian ini sungguh sangat unik sekali dan bisa dikatakan sangat jarang terjadi.

Selanjutnya foto tersebut diunggah ke laman Twitter oleh Lee Beattie (teman dari pria di sebelah kanan) dengan tulisan, “Pria di sebelah kanan adalah suami dari temanku @elrorttencrotch. Pria di sebelah kiri adalah orang asing yang ia temui di pesawat tadi malam.”

Akhirnya foto kedua pria yang memiliki wajah yang mirip itu menjadi viral di berbagai media sosial dan mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen yang memiliki wajah yang hampir sama. Bahkan ketika tiba di Irlandia, keduanya menginap di hotel yang sama dan nongkrong untuk ngobrol bareng.

Wah benar-benar sebuah kejadian yang sangat unik bukan?

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Perusahaan Ini Sediakan 2 Wanita Cantik Untuk Memijat Agar Para Karyawan Tetap Semangat Kerja Dan Tetap Produktif. Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...