Home » Aneh & Unik » Pria Ini Mengubah Ban Bekas Jadi Karya Seni Patung Yang Unik dan Mengagumkan

Pria Ini Mengubah Ban Bekas Jadi Karya Seni Patung Yang Unik dan Mengagumkan

Unikdanlucu.com – Biasanya ban kendaraan yang sudah habis masa pakainya akan segera dibuang dan sudah tidak memiliki nilai jual. Namun ditangan seorang seniman pria yang bernama Blake McFarland, ban bekas tersebut bisa diubah menjadi sebuah karya seni patung yang sangat unik dan juga sangat mengagumkan.

Pria asal California, Amerika Serikat ini mampu membuat sebuah patung yang terlihat sangat hidup. Bahkan otot pada patung buatannya itu terlihat begitu detail.

Pria Ini Mengubah Ban Bekas Jadi Karya Seni Patung Yang Unik dan Mengagumkan

Untuk menciptakan karya seni patung yang sangat luar biasa itu, pria yang masih berusia 28 tahun ini membutuhkan waktu sekitar 1 bulan. Dan semua patung buatannya ini 100% menggunakan ban bekas yang sudah didaur ulang bahkan sangat ramah terhadap lingkungan. Berikut ujar Blake,

“dulu saya bukanlah seorang seniman pembuat patung. Karena saya adalah seorang atltel bisbol profesiona yang tergabung dalam tim bisbol Toronto Blue Jays pada tahun 2011. Awal mula saya menyukai dunia seni adalah pada saat saya mulai melukis dengan menggunakan cat akrilik. Sejak saat itu saya terus mengasah kemampuan seni saya. Dan pada tahun 2013 saya terinspirasi pada gerakan ‘Go Green’. Alhasil saya kemudian terpanggil untuk membuat seni patung dengan menggunakan ban bekas.”

Pria Ini Mengubah Ban Bekas Jadi Karya Seni Patung Yang Unik dan Mengagumkan

Suami dari Jessica itu juga menambahkan,

Seni patung dari ban bekas ini tidak hanya harus menarik secara visual, namun juga harus ramah lingkungan.”

Bagaimana pendapat kalian tentang patung hasil karya Blake ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Seniman Ini Sungguh Kreatif, Musik Yang Dimainkan Berasal Dari Perpaduan Suara iPhone. Videonya Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...