Home » Aneh & Unik » Pria Ini Nekat Curi Bus Transjakarta Hingga ke Jawa Tengah, Gokil!

Pria Ini Nekat Curi Bus Transjakarta Hingga ke Jawa Tengah, Gokil!

Unikdanlucu.com – Sebuah aksi pencurian yang bikin heboh publik ini benar-benar gokil abis. Pasalnya pria yang bernama Sentot Setiadi ini nekat curi sebuah bus Transjakarta dan membawa kabur hingga ke Jawa Tengah, Jumat(28/7).

Tapi aksinya ini tidak berlangsung lama, lantaran pihak kepolisian dari Polres Pekalongan, Jawa Tengah telah menangkapnya. Namun ada hal yang membuat pihak kepolisian bingung, bagaimana bisa Sentot membawa kabur bus transportasi umum tersebut tanpa ketahuan?

Berikut pengakuan Sentot saat dimintai keterangannya oleh penyidik,

“Cara bawa lari busnya ya saya bilang buru-buru mau jemput anak sekolah ke sekuriti karena disuruh pemerintah. Terus berhasil keluar. Selama diperjalanan saya sempat mengisi BBM di Tegal dan siangnya saya mengisi lagi di SPBU Bendansari, Pekalongan sebesar Rp. 300 ribu, tapi nggak bayar. Soalnya saya dari Jakarta nggak bawa uang seperak pun, pokoknya mau jemput anak sekolah. Dan akhirnya saya dikejar petugas.”

Terkait masalah pencurian armada dari PT Mayasari Bakti selaku operator Transjakarta, Ketua Tim yang bernama Daryono menjelaskan bahwa, “Sentot ini sudah 2 tahun bekerja di perusahaan, tapi sejak April dia diskors karena tindakan indisipliner.”

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Ke-8 Sopir Bajaj Ini Dihukum Nyanyi ‘Indonesia Raya’ Gara-Gara Sering Ngetem di Pinggir Jalan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...