Home » Aneh & Unik » Pria Ini Nekat Korupsi Uang Perusahaan Rp. 150 Juta Gara-Gara Kecanduan Bigo Live

Pria Ini Nekat Korupsi Uang Perusahaan Rp. 150 Juta Gara-Gara Kecanduan Bigo Live

Unikdanlucu.com – Bigo Live, sebuah aplikasi yang ditujukan untuk melakukan live broadcasting ini beberapa waktu yang lalu sempat marak dan bikin heboh. Namun karena ada beberapa oknum yang menggunakan aplikasi ini untuk hal-hal yang kurang sopan dan cenderung vulgar, maka Aplikasi Bigo Live ini sempat di tutup dan tidak dapat diakses.

Aplikasi yang dikembangkan di Singapura ini sangat diminati dan langsung booming karena ada sebuah fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi yang lain yaitu fitur pengiriman hadiah yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Gara-gara itulah pria yang bekerja di sebuah perusahaan agen pulsa PT. Sepulsa Indonesia yang berinisial HJ ini nekat menggunakan uang perusahaan hingga Rp. 150 juta hanya untuk memuaskan nafsu birahinya dengan menggunakan aplikasi Bigo Live tersebut. Pemuda yang tinggal di Senen, Jakarta Pusat dan memiliki kewenangan untuk memindahkan sejumlah uang dana dalam bentuk digital ini diketahui sangat kecanduan bermain Bigo Live.

Berikut penjelasan dari salah satu anggota polisi yang bernama Aris Supriyono, “HJ telah menyalahgunakan kewenangannya untuk menginput kredit pulsa ke akun pribadinya dan kredit pulsa tersebut digunakannya untuk melakukan pembelian diamond bigo, pembayaran token listrik, dan penjualan pulsa.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Viral, Foto Pameran “Makan Mayit” Tanda-Tanda Psikopat!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...