Home » Aneh & Unik » Pria Ini Nekat Lakukan Hal Senonoh di Pesawat! Parah!

Pria Ini Nekat Lakukan Hal Senonoh di Pesawat! Parah!

Unikdanlucu.com – Belum lama ini publik dikejutkan dengan postingan sebuah video yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita yang nekat melakukan tindakan tak senonoh saat berada di dalam sebuah pesawat Ryanair yang sedang menuju ke Ibiza, Spanyol pada Selasa(13/6).

Dan aksi nekat pasangan itu kemudian sempat direkam oleh Kieran William dari Preston, Lancashire, Inggris yang duduk di dekat pasangan tersebut.

Dalam rekaman tersebut terlihat bahwa keduanya sepertinya tidak menghiraukan penumpang yang ada di sekitarnya, sang wanita terlihat sedang duduk diatas pangkuan sang pria dengan saling berhadap-hadapan.

Berikut ujar Kieran, “Kami semua tertawa tapi sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya. Mereka tampak begitu mabuk, mereka menarik banyak perhatian bahkan sebelum mulai berhubungan seks.”

Akhirnya berdasarkan hasil penelusuran diketahui bahwa pria itu bernama Shaun Edmonson (31) dari Cumbria dan keduanya bukanlah pasangan kekasih. Jadi perempuan itu belum pernah bertemu dengan Shaun sebelumnya lantaran Shaun sudah memiliki seorang kekasih yang tengah hamil yang bernama Jenna Ross (25).

“Itu adalah wanita acak yang dia tiduri, mereka bahkan tidak saling mengenal sebelumnya. Dia nampaknya tidak terlalu terganggu ketika dia meninggalkan tunangannya yang sudah hamil 6 bulan di rumah saat dia bersenang-senang dengan wanita lainnya,” ujar teman Shaun.

Hingga saat ini pihak maskapai masih melakukan penyelidikan terkait tindakan tak senonoh yang dilakukan oleh penumpangnya. Dan jika terbukti bersalah maka penumpang tersebut akan mendapatkan sanksi dan hukuman.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Yang Dilakukan Restoran Ini Terhadap Para Tuna Wiswa Bikin Terenyuh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...