Home » Aneh & Unik » PRIA INI NEKAT MENGAKHIRI HIDUPNYA DENGAN CARA YANG TRAGIS AKIBAT PUTUS CINTA DAN MENGUNGGAHNYA DI FACEBOOK

PRIA INI NEKAT MENGAKHIRI HIDUPNYA DENGAN CARA YANG TRAGIS AKIBAT PUTUS CINTA DAN MENGUNGGAHNYA DI FACEBOOK

Unikdanlucu.com – Pemuda ini melakukan sebuah aksi yang seharusnya tidak pantas dilakukan oleh pria seusia dirinya, sebab hanya lantaran patah hati atau putus cinta dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis. Mungkin alasannya karena tidak bisa menerima kenyataan pahit setelah diputus dengan pacarnya tapi hal itu tidak seharusnya dia lakukan mengingat usianya yang terbilang juga masih cukup muda.

Sebelum akhirnya pemilik akun Pandji Paradita menghembuskan nafas terakhirnya, dia sempat mengunggah foto detik-detik sebelum dia tewas. Dalam akun facebook miliknya dia menggunggah bagaimana aksinya dalam melakukan bunuh diri, yaitu dengan meminum segelas air yang telah dicampur dengan obat anti nyamuk dan juga pengharum ruangan.

Dan dalam postingannya itu dia menuliskan,

“ketika ketulusan, kesetiaan dan pengorbanan cinta tidak dianggap, maka nyawalah satu-satunya yang jadi buktinya. Semoga dengan kepergianku bisa membuat kamu bahagia sayang. Aku akan tetap cinta walau kamu sering menyakitiku (3menit sebelum kejadian). Lovyou sayang, ini pengorbanank yang terakhir semoga kamu sadar.”

Dan rupanya portingannya itu mendapatkan berbagai macam respon dari para netizen, ada yang mendoakan kepergiannya, ada yang menganggap ini hanyalah sebuah rekayasa saja dan ada juga yang malah menghujatnya habis-habisan.

Baca juga informasi mengenai GUNAKAN 5 AROMA WEWANGIAN INI JIKA INGIN MEMBUAT SUAMI ANDA SEMAKIN BERGAIRAH SAAT BERCINTA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...