Home » Aneh & Unik » Pria Ini Nekat Potong Kemaluannya Karena Depresi Belum Dapat Jodoh. Parah!

Pria Ini Nekat Potong Kemaluannya Karena Depresi Belum Dapat Jodoh. Parah!

Unikdanlucu.com – Hanya gara-gara belum juga dapat jodoh, pria asal China ini nekat potong alat kelaminnya. Berdasarkan pengakuan dari pria yang bernama Yang Hu, dia frustasi karena sejak pindah ke kota untuk bekerja masih saja belum mendapatkan hati seorang wanita yang mau menjadi kekasihnya.

Akhirnya pria ini nekat melakukan hal yang sangat ekstrem karena menurut dia sudah tidak ada gunannya lagi memiliki kemaluan toh juga dia tidak memiliki pasangan hidup.

Tapi ada sebuah kejadian tak terduga, pria ini mendadak menyesal dan langsung segera pergi ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda setelah mengalami pendarahan pada kemaluannya setelah dia memotongnya.

Ketika sampai di rumah sakit Hu baru sadar jika potongan alat kelaminnya tidak dibawa, sehingga dia kembali lagi ke rumah untuk mengambil potongan penisnya agar bisa disambungkan kembali.

Rupanya nasib baik tidak berpihak kepada dirinya, karena sang dokter yang menangani Hu berkata bahwa penisnya sudah tidak dapat disambungkan kembali lantaran sudah tidak lagi teraliri darah dalam waktu yang lama.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kafe Unik! Menu Yang Disajikan di Kafe Ini Berupa Serangga!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...