Home » Cinta » Pria Ini Nikahi Wanita Korban Bom Yang Ditolongnya. Kisahnya Haru dan Viral!

Pria Ini Nikahi Wanita Korban Bom Yang Ditolongnya. Kisahnya Haru dan Viral!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka wanita korban dari ledakan bom pada acara Boston Marathon itu malah menemukan cinta sejatinya.

Tepat tanggal 15 April 2013 yang lalu, seorang wanita yang bernama Rooseann Sdoia ini mengalami sebuah kejadian yang sangat buruk sepanjang hidupnya. Pasalnya ketika Sdoia sedang berdiri di tepi garis finish, tiba-tiba saja sejumlah bom rakitan itu meledak sehingga Sdoia sempat terpental hingga ratusan meter yang mengakibatkan kakinya mengalami luka yang cukup parah. Beruntung petugas pemadam kebakaran yang bernama Mike Matteria datang tepat waktu dan segera melarikan Sdoina ke rumah sakit terdekat dan terus mendampinginya.

Berikut adalah penjelasan dari Sdonia,

“Aku bertanya kepada Matteria, apakah aku akan mati? Dan dia berkata kepadaku bahwa aku akan baik-baik saja dan hanya mengalami luka ringan. Ternyata kala itu dia tidak ingin aku mengetahui keadaanku yang sebenarnya agar aku bisa tenang dan tidak panik. Setelah berhari-hari berbaring di rumah sakit, aku baru mengetahui bahwa kaki kananku telah diamputasi. Kala aku menuju ke ruang operasi ibuku sempat bertemu dengan Matteria dan ibu mengatakan bahwa Matteria tampan dan aku diminta untuk mendekatinya. Aku katakan pada ibuku bahwa tubuhku baru saja meledak. Usai kakiku diamputasi, Matteria membantuku menjalani proses pemulihan baik secara fisik dan psikis. Sebab aku harus menjalani 6 kali operasi akibat terluka cukup parah. 3 operasi pada kaki kananku yang telah diamputasi dari lutut ke bawah, 1 kali operasi untuk mengangkat pecahan kaca dan besi pada perutku dan yang satu lagi untuk memperbaiki telingaku yang pecah akibat dari suara ledakan yang sangat keras. Dan dia juga yang membantuku mendapatkan kaki prosthetic sehingga aku bisa kembali beraktivitas. Kini aku seperti mendapatkan kenyataan baru dan hidupku berubah. Dan itu semua berkat Matteria. Selain itu dia juga memiliki senyum yang benar-benar tampan.”

Akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta dan akan segera menikah. Tak lama kemudian kisah cinta diantara dua pasangan ini menjadi viral diberbagai media sosial.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kelas Unik! Disini Para Ayah Bisa Belajar Ngepang Secara Gratis

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...