Home » Aneh & Unik » Pria Ini Panik Dan Sedih, Uang Hasil Pinjaman Rp. 393 Juta Malah Hangus Dibakar Oleh Istrinya Sendiri

Pria Ini Panik Dan Sedih, Uang Hasil Pinjaman Rp. 393 Juta Malah Hangus Dibakar Oleh Istrinya Sendiri

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang bikin panik dan sedih seorang pria yang bernama Wang Bin ini adalah akibat dari kecerobohan sang istri yang tidak mengetahui jika ada uang di dalam tungku. Akhirnya uang hasil pinjaman senilai Rp. 393 juta yang akan digunakan untuk membayar gaji para pegawainya itu hangus terbakar.

Sebelumnya sang istri yang bernama Han Bo ini menyimpan sekarung uang itu di dalam tungku. Dan keesokan harinya Han lupa jika menyimpan sekarung uang di dalam tungku dan langsung menyalakannya begitu saja ketikah hendak membuat teh.

Saat tungku pembakaran mengeluarkan banyak asap yang mengepul, Han baru ingat jika dia telah meletakkan sekarung uang di dalamnya. Han langsung buru-buru memadamkan kepulan api yang membakar sekarung uang itu, namun karena apinya terlalu besar sehingga susah untuk dipadamkan.

Akhirnya sebagian uang itu sudah hangus terbakar dan tidak bisa digunakan lagi. “Aku merasa sedih atas kecerobohan istriku itu, tapi apa boleh buat, apinya saat itu sulit untuk dipadamkan dan istriku jadi stress berat. Namun aku memaafkannya dan kami akan baik-baik saja. Kami belum mengupah diri kami sendiri, tapi aku harus membayar gaji para pegawai jadi aku meminjam uang dari teman dan juga keluargaku. Dan kami sebenarnya ingin menyimpannya di temapat yang aman sehari sebelum membagikannya,” jelas Wang.

Dan apesnya lagi adalah pihak Bank rupanya tidak mau menukar uang yang telah hangus terbakar itu lantaran sudah lebih dari setengah bagian yang terbakar pada saat Hao membawanya ke salah satu Bank di sekitar tempat tinggalnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Sering Diejek Pendek, Wanita Ini Nekat Operasi Tulang Agar Kakinya Lebih Jenjang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...