Home » Aneh & Unik » Pria Ini Punya Cara Ekstrem Untuk Menghindari Macet Saat Berangkat ke Kantor

Pria Ini Punya Cara Ekstrem Untuk Menghindari Macet Saat Berangkat ke Kantor

Unikdanlucu.com – Bagi para pekerja, kondisi jalanan yang macet di pagi hari merupakan momok tersendiri karena bisa membuat para pekerja terlambat masuk untuk bekerja.

Itulah sebabnya pria yang bernama Benjamin David ini memilih berenang melewati sungai yang ada di Munchen, Jerman agar terhindar dari kemacetan parah di jalan raya. Cara ekstrem yang dilakukan pria usia 40 tahun ini terbukti efektif karena David bisa mencapai kantor lebih cepat dibandingkan mengendarai mobil.

Aksi ‘membelah’ sungai ini telah dilakukan oleh David sekitar 2 tahun terakhir dan menempuh jarak sekitar 2 Km untuk menuju ke Kulturstrand.

Berikut penuturan David, Sabtu(29/7),

“Sesekali, orang melihat ke bawah jembatan, tertawa atau bertanya apa yang sedang saya lakukan. Saya pun menjelaskan kalau ini cara saya pulang kantor. Ide ekstrem ini saya lakukan karena tahu jika Sungai Isar di Munchen ini dulunya sering digunakan sebagai jalur transportasi selama lebih dari 150 tahun. Dan kini tak ada lagi yang menggunakan rakit untuk melalui sungai tersebut dan saya pun merasa aman berenang di sungai ini.”

Baca Juga Informasi Mengenai Hanya Dengan Sumpit, Pria Ini Berhasil Curi iPhone

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...