Home » Aneh & Unik » Pria Ini Raup Untung Hingga Rp. 10 Juta Dari Limbah Cangkang Telur Dan Plastik

Pria Ini Raup Untung Hingga Rp. 10 Juta Dari Limbah Cangkang Telur Dan Plastik

Unikdanlucu.com – Limbah cangkang telur dan plastik yang biasanya hanya dibuang begitu saja karena dinilai sudah tidak memiliki nilai ekonomis lagi ternyata bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Ditangan seorang pria yang bernama Aradi, limbah yang sudah tidak terpakai ini disulap menjadi berbagai macam produk karya seni yang bernilai ekonomi tinggi.

Berikut ujar dari pelaku bisnis usaha Kun Art di Medan Sumatera Utara ini, Kamis(27/7),

“Limbah rumah tangga seperti pecahan kaca, plastik dan cangkang telur ini kami oleh menjadi produk dan karya seni seperti lemari, meja, kursi, vas bunga, bingkai foto, souvenir, cermin dan kotak perhiasan. Harganya pun juga bervariasi mulai dari Rp. 3 ribu – Rp. 5 juta tergantung dari tingkat kesulitan dalam pembuatannya. Rata-rata dalam sebulan bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp. 10 juta. Saat ini produk kami sudah dijual di berbagai daerah di Sumatera Utara. Masyarakat perlu berinovasi untuk mengolah limbah agar menjadi manfaat dan tidak merugikan lingkungan. Menghilangkan limbah merupakan hal yang tidak mungkin, tapi limbah bisa berkurang dengan pengolahan kembali.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hafal Alquran 30 Juz, Karyawan Ini Diganjar Bonus Rp. 12 Juta, Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...