Home » Aneh & Unik » Pria Ini Sangat Kreatif! Bodi Mobilnya Yang Penyok “Diperbaiki” Seperti Ini

Pria Ini Sangat Kreatif! Bodi Mobilnya Yang Penyok “Diperbaiki” Seperti Ini

Unikdanlucu.com – Kebanyakan orang yang memiliki mobil pasti akan segera membawa kendaraannya ke bengkel jika terjadi kerusakan pada bodi mobilnya. Terutama jika setelah terjadi kecelakaan atau tabrakan di jalan. Apalagi jika sang pemilik mobil itu memiliki asuransi kendaraan, maka dengan mudahnya dia akan segera mendapatkan penggantian pada bagian mobil yang rusak akibat dari tabrakan tersebut. Namun bagaimana jadinya jika kita tidak memiliki asuransi kendaraan? Ya pastinya kita harus mengeluarkan uang dari kantong pribadi yang rata-rata cukup menguras kantong.

Namun pria yang berasal dari Rusia ini memiliki cara unik dalam memperbaiki bodi mobilnya yang tertabrak oleh sebuah truk di Republik Altai dekat Kazakhstan dan Mongolia. Karena di Rusia tidak diwajibkan memiliki asuransi kendaraan dan pria itu juga tidak cukup memiliki uang untuk memperbaiki bodi mobilnya yang penyok maka dia memutuskan untuk memperbaikinya dengan caranya sendiri.

Pria Ini Sangat Kreatif! Bodi Mobilnya Yang Penyok “Diperbaiki” Seperti Ini Pria Ini Sangat Kreatif! Bodi Mobilnya Yang Penyok “Diperbaiki” Seperti Ini

Pria itu kemudian mengambil spidol permanen dan kemudian mulai menggambar di daerah bodi pintunya yang penyok itu dengan gambar peta yang terperinci dari sebuah wilayah. Jadi sang sopir truk itu kemudian hanya diwajibkan membayar sejumlah uang yang telah disepakati bersama. Dan uang itulah yang digunakan untuk membeli lebih banyak spidol untuk menutupi seluruh bodi mobilnya yang penyok itu dengan gambar peta.

Pria Ini Sangat Kreatif! Bodi Mobilnya Yang Penyok “Diperbaiki” Seperti Ini Pria Ini Sangat Kreatif! Bodi Mobilnya Yang Penyok “Diperbaiki” Seperti Ini Pria Ini Sangat Kreatif! Bodi Mobilnya Yang Penyok “Diperbaiki” Seperti Ini

Sebuah ide yang sangat unik bukan? Sambil menunggu ada cukup uang untuk membawanya ke bengkel maka tak ada salahnya cara ini bisa kita gunakan juga ketika ada bagian mobil yang penyok. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Luar Biasa! Wanita Ini Berhasil Membuat Sebuah Seni 3 Dimensi Dari Kertas

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...