Home » Aneh & Unik » Pria Ini Sediakan Mobil Jenazah Gratis Bagi Warga Kurang Mampu Untuk Beramal Jariyah

Pria Ini Sediakan Mobil Jenazah Gratis Bagi Warga Kurang Mampu Untuk Beramal Jariyah

Unikdanlucu.com – Ada banyak cara yang bisa kita lakukan jika ingin beramal Jariyah, salah satunya seperti yang dilakukan oleh pria yang bernama Mohd Zulhairi Zainol ini.

Pria asal Malaysia ini memiliki cara unik untuk beramal Jariyah yaitu dengan cara memberikan layanan mobil jenazah gratis bagi para warga yang kurang mampu. Layanan mobil jenazah gratis ini ditawarkan melalui sebuah kelompok Facebook yang bernama Bandar Baru Bangi Community.

Para warga yang kurang mampu bisa menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Zulhairi ini untuk membawa jenazah dari rumah sakit ke pemakaman atau ke rumah duka.

Dan berikut tulis Zulhairi pada laman Facobooknya,

“Layanan gratis mobil jenazah ini untuk golongan kurang mampu jika ada keluarga mereka yang meninggal. Insya Allah saya akan membawa jenazah dari rumah sakit ke rumah atau ke pemakaman. Jika mereka yang berada ingin menggunakan mobil jenazah, cukup sekedar isi bensin dan bayar tagihan tol saja. Saya juga sertakan perlengkapan jenazah yang lengkap secara gratis. Semoga dengan adanya mobil jenazah gratis ini bisa membantu jika ada orang yang membutuhkan. Mobil ini adalah sumbangan dari seluruh pengikut Facebook saya dan sebagian warga kota Baru Bangi yang kenal saya. Insya Allah mobil jenazah ini akan beroperasi sepenuhnya minggu depan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Udara Segar Pegunungan Dikemas Dalam Botol Dan Dijual Rp. 3,3 Juta. Minat?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...