Home » Aneh & Unik » Pria Ini Selalu Ditolak Ketika Melamar Kerja Gara-Gara Bernama Saddam Hussein. Waduh!

Pria Ini Selalu Ditolak Ketika Melamar Kerja Gara-Gara Bernama Saddam Hussein. Waduh!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka pria lulusan dari Universitas Noorul Islam Tamil Nadu ini akhirnya merasa sangat frustasi gara-gara tidak mendapatkan pekerjaan hingga saat ini.

Pria yang berasal dari Jamshedpur, India ini bukannya memiliki indeks prestasi yang buruk sehingga selalu ditolak ketika melamar pekerjaan. Namun hanya gara-gara nama pemberian sang kakek sehingga dirinya selalu ditolak ketika mengirimkan lamaran kerja ke berbagai perusahaan.

Pria yang merupakan insinyur kelautan ini diberi nama Saddam Hussein oleh sang kakek. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Saddam Hussein merupakan mantan pemimpin Irak yang digantung karena telah melakukan berbagai macam tindak kejahatan.

Berikut ujar pria yang telah melamar hingga 40 kali tersebut,

“Orang-orang takut mempekerjakan saya, mereka khawatir akan menghadapi masalah dengan petugas imigrasi di perbatasan. Oleh sebab itulah saya memutuskan untuk mengajukan permohonan penggantian nama ke pengadilan dan berhasil. Kini nama saya telah berganti menjadi Sajid. Tapi persoalan ini belum selesai sebab seluruh ijazah pendidikan yang saya miliki masih menggunakan nama Saddam Hussein.”

Kini Sajid sedang menunggu apakah namanya di ijazah bisa seluruhnya diubah atau tidak pada sidang yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei mendatang.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Jalan Berjingkat-Jingkat, Ternyata Bawa 1.000 Berlian di Dalam Sepatunya. Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...