Home » Aneh & Unik » PRIA INI SUKA MAKAN KOTORAN WANITA DI TOILET
PRIA INI SUKA MAKAN KOTORAN WANITA DI TOILET

PRIA INI SUKA MAKAN KOTORAN WANITA DI TOILET

Setiap manusia tentu memiliki sebuah kebiasaan yang berbeda-beda dan ini wajar karena manusia diciptakan berbeda satu dengan yang lainya. Namun bagaimana jika kebiasaan itu terkesan amat sangat menjijikkan sekali? Seperti kebiasaan yang dilakukan oleh seorang pria muda yang masih berusia 20 tahun di Jiangmen, Provinsi Guandong, China ini.

Pria ini suka memakan kotoran di dalam sebuah toilet wanita. Huek..Hueekk…Hueeekk….eeekkk….eeekkk…jinjay..binjay dehh….

Seorang satpam di sebuah mall ini berkata bahwa:  “saya pernah beberapa kali menangkap pria ini saat menjalankan aksi menjijikan tersebut, dan pria ini biasanya mulai ngendap-endap masuk ke dalam toilet wanita yang terletak di lantai 2 tiap jam 8 atau jam 10 pagi. Nah kalo pas ketahuan dia akan datang lagi jam 3 sore”.

Sontak saja, kasus menjijikkan ini langsung membuat heboh seluruh warga Jiangmen. Dan kasus ini pun sampai masuk berita ke beberapa stasiun televisi lokal.

Hingga sampai berita ini diturunkan, pihak RS Jiwa masih belum dapat menemukan data akurat mengenai pria muda tersebut. Kemungkinan pria itu sedang mengidap kelainan jiwa. Untuk mengantisipasi akan hal itu maka pihak pengelola mall meminta pemerintah Kota Jaingmen untuk segera menanggapi kasus ini dengan cepat supaya para pengunjung di mallnya tidak merasa resah dan takut karena ulah pria tersebut.

Pria itu berkata: “Soalnya di toilet perempuan rasanya lebih enak, nikmat dan legit” sambil tersenyum. Ketika ada seorang wartawan yang tidak sengaja bertemu dengannya dan menanyakan tentang kebiasaannya itu.

Huuueeekkk….Hueekkk…..sarap memang itu orang ya…!!

Baca juga informasi mengenai → Setiap Hari Ekor Yang Tumbuh Di Bokong Remaja Ini Semakin Memanjang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...