Home » Aneh & Unik » Pria Ini Telah Divonis Hanya Memiliki Peluang Hidup 10%, Kejadian Selanjutnya Sungguh Tak Terduga

Pria Ini Telah Divonis Hanya Memiliki Peluang Hidup 10%, Kejadian Selanjutnya Sungguh Tak Terduga

Unikdanlucu.com – Seorang pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat yang bernama Jonathan Grant ini awalnya telah divonis oleh dokter menderita cedera akson dan hanya memiliki peluang hidup 10% setelah mengalami kecelakaan mobil yang sangat parah.

Dan akibat dari kecelakaan itu, Jonathan mengalami koma lantaran otaknya terluka parah hingga 2 bulan lamanya. Tapi entah bagaimana, Jonathan mendadak terbangun dari koma dan kini sedang dalam masa pemulihan di pusat rehabilitasi di Virginia.

Berkat rasa cinta dan kesabaran sang istri yang bernama Laura, kondisi Jonathan kembali pulih meski masih belum dapat menggunakan pita suaranya untuk berkomunikasi.

Setelah 4 bulan kemudian, Jonathan yang telah melalui serangkaian terapi akhirnya bisa berdiri sendiri dan langsung mencium sang istri. Dan momen inilah yang akhirnya menjadi viral di berbagai media sosial setelah diunggah oleh Laura pada akun Instagram miliknya dan mendapatkan respon positif dari para netizen yang lain.

Berikut penuturan dari Laura, Rabu(2/8),

“Salah satu perawat mengatakan kepada saya kemarin bahwa dia telah melihat banyak pria dengan luka yang sama dalam pemulihan dan pada tahap ini banyak yang menunjukkan tanda-tanda frustasi, namun perawat tersebut mengatakan bahwa Jon tidak menunjukkan rasa frustasi, namun lebih pada tekad.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Tak Disangka, Salah Satu Dari 7 Robot ‘Buruk Rupa’ Ini Bisa Menempuh Jarak 100 Meter Dalam 13 Detik!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...