Home » Aneh & Unik » Pria Ini Temukan Cara Efektif Dan Murah Untuk Menjebak Kecoa Yang Bikin Jengkel

Pria Ini Temukan Cara Efektif Dan Murah Untuk Menjebak Kecoa Yang Bikin Jengkel

Unikdanlucu.com – Banyak orang yang jengkel dengan keberadaan kecoa yang bersarang di dalam rumah. Bahkan banyak yang mulai menggunakan berbagai macam obat-obatan untuk menghilangkan binatang yang bikin geli tersebut.

Namun seorang pemilik akun Facebook yang bernama Raistamala Nediasani ini memiliki cara unik, murah dan efektif untuk menjebak kecoa yang ada di dalam rumahnya.

Berikut adalah cara yang dibagikannya, Rabu(11/10),

“Anda punya masalah dengan kecoa sama seperti saya? Coba cara ini deh. Sebel saya tiap hari kok ketemu kecoa, dimatiin satu temennya 10. Populasinya terlalu cepat kayaknya, ngabis-ngabisin Bay*on aja. Maka dari itu coba bikin jebakan yang murah meriah, alami, efektif langsung dapet banyak ini. Adapun alat dan bahan untuk membuat jebakan ini yaitu botol minum bekas (me: aq*a 600 ml), gula pasir 1 sdm, kapas, air dan minyak goreng. Berikut ini cara pembuatannya:

Pertama, potong botol 1/3 bagian lalu letakkan kapas pada dasar botol dan tuang gula. Kemudian berilah sedikit air (sekitar 5 sdm) ke dalam botol yang sudah dipotong tadi.

Kedua, olesi sekeliling dalam permukaan botol dengan minyak (agar kecoa kepeleset gak bisa manjat), baru kemudian letakkan potongan botol dengan cara terbalik (tutup di bawah) seperti pada gambar dan rekatkan potongan pertama dan potongan kedua dengan selotip.

Ketiga, letakkan perangkap pada daerah yang sering ada kecoa, sandarkan pada tembok. Lihat keesokan harinya, kecoa berbondong-bondong pada bunuh diri. Semalem aja udah dapet sekitar 10 kecoak ini.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kocak! Gaya Orang Berlatih Pakai Simulator Ini Sudah Kaya Membalap di Sirkuit Beneran

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...