Home » Kesehatan » Pria Ini Tetap Sehat Meski 58 Tahun Tak Minum Air Putih. Subhanaallah!

Pria Ini Tetap Sehat Meski 58 Tahun Tak Minum Air Putih. Subhanaallah!

Unikdanlucu.com – Pria yang bernama Ali Gneish asal Kafr El Sheikh, Mesir ini tidak pernah mengkonsumsi air putih, kopi atau teh selama hampir 58 tahun terakhir ini.

Pria usia 76 tahun ini juga tidak mengkonsumsi sayuran yang mengandung kadar air tinggi bahkan memeriksakan diri ke dokter. Kejadian yang terbilang unik ini terjadi sejak 3 bulan setelah Ali menikah atau tepatnya tahun 1959. Saat itu Ali merasa sangat kehausan dan minum banyak air untuk menghilangkan dahaganya tersebut. Tapi rupanya Ali merasakan ada sesuatu yang aneh pada tubuhnya setelah menegak air dalam jumlah yang banyak dan segera memeriksakan diri ke dokter.

Setelah diperiksa, dokter menyatakan bahwa ALi mengalami peradangan pada perutnya yang di sebabkan oleh air yang telah dia minum. Sesuai saran dokter, Ali disuruh menghentikan minum air putih untuk beberapa waktu lamanya hingga peradangan pada perutnya itu sembuh.

“Beberapa hari kemudian saya mencoba untuk minum air, tapi ternyata penyakit saya lebih parah. Dan akhirnya ada seorang petani, teman dari ayah saya yang menyarankan untuk minum sari tebu, tapi rupanya hal itu tidak meyembuhkan dan rasa sakit itu tidak hilang. Kemudian dia menyarankan saya mengkonsumsi sari tebu merah dan kali ini berhasil. Sejak saat itulah saya selalu mengkonsumsi sari tebu merah namun terjadi sebuah kendala dimana di desa saya tidak ada mesin penggiling tebu. Untuk bisa menggiling tebu merah saya harus pergi ke kota tetangga. Akhirnya ayah saya yan saat itu menjabat sebagai kepala desa berusaha membelikan mesin penggiling tebu dan mendedikasikan desa kami sebagai penghasil tebu merah. Dari situlah saya setiap hari meminum sari tebu merah meski di desa saya tidak menanam tebu merah. Alhasil saya menyewa lahan milik petani di kota tetangga khusus untuk menanam tebu merah dan anak mantu saya sampai membelikan mesin pemeras tebu modern yang didatangkan dari China.”

Dan sejak saat itulah ALi tidak pernah mengkonsumsi air putih dan hanya mengkonsumsi tebu merah. Namun meski demikian kesehatan Ali nampak lebih sehat dibandingkan dengan orang yang mengkonsumsi air putih.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Sosok Kakek Yang Setiap Hari Naik Gunung Bawa Bahan Makanan Seberat 70 Kg Ini Sangat Menginspirasi

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...