Home » Cinta » Pria Ini Tikam Kekasihnya Hingga 3 Kali Karena Tak Terima Diputus. Sungguh Terlalu!

Pria Ini Tikam Kekasihnya Hingga 3 Kali Karena Tak Terima Diputus. Sungguh Terlalu!

Unikdanlucu.com – Terkadang dalam masa pacaran, putus itu merupakan hal yang biasa karena memang sudah tidak ada lagi kecocokan diantara kedua belah pihak. Bahkan putus ketika masa pacaran lebih baik ketimbang putus ketika sudah menikah.

Namun tak jarang juga, ada pihak yang tak terima ketika diputus sepihak. Seperti yang terjadi kepada pasangan muda asal Kedah ini. Saat sang cewek ingin putus dengan cowoknya, rupanya cowoknya ini tidak mau putus dan malah menikam ceweknya tersebut dengan benda tajam hingga 3 kali.

Berikut penjelasan dari Kepala Polisi Kota Setar Asst Comm Mohd Rozi Jidin yang menangani kasus penikaman ini,

“Korban yang berusia 23 tahun dari Kampung Alor Gandas itu bertemu dengan kekasihnya yang berasal dari Taman Tedah untuk mengakhiri hubungan diantara keduannya. Namun pria usia 23 tahun itu tidak terima dan menyerangnya dengan menggunakan benda tajam untuk menikamnya di perut sebanyak 3 kali. Korban yang tak berdaya kemudian dibawa ke rumah sakit Sultanah Bahiyah dan dijadwalkan akan menjalani operasi. Dan saat ini kondisi korban sudah stabil tapi masih lemah karena kehilangan banyak darah. Kini kami masih memburu tersangka dengan pasal 236 KUHP tentang penggunaan senjata berbahaya serta menyebabkan luka pada korban.”

Perbuatan pemuda ini benar-benar bikin geram dan sungguh tidak layak untuk ditiru apalagi untuk dijadikan seorang calon suami.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Di Indonesia, Gerbang Tol Inilah Yang Pemandangannya Paling Indah Dan Memanjakan Mata

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...