Home » Aneh & Unik » Pria Ini Tuai Kecaman Akibat Ukir Tato di Kaki Kucing

Pria Ini Tuai Kecaman Akibat Ukir Tato di Kaki Kucing

Unikdanlucu.com – Para netizen akhirnya mengecam aksi yang dilakukan oleh seorang seniman tato asal China yang bernama Qiangzi setelah mengukir tato di kaki seekor kucing, Kamis(24/8).

Dan seluruh proses pembuatan tato di kaki kucing usia 4 bulan yang bernama Jining itu diunggah oleh Qiangzi di internet. Tapi siapa sangka jika aksinya itu malah menarik perhatian dari netizen dan mereka menganggap apa yang telah dilakukan oleh Qiangzi adalah bentuk penyiksaan terhadap hewan.

Berikut penuturan Qiangzi terkait pembuatan tato di kaki kanan kucing peliharaannya tersebut,

“Tato ini merupakan hasrat seni saya. Dan saya ingin berbagi itu kepad hewan kesayangan saya. Untuk melakukan proses pentatoan, sebelumnya saya telah memberikan anestesi lokal. Tinta yang digunakan pun adalah tinta semi permanen yang mengandung ekstrak tumbuhan dan tidak membahayakan. Tato itu akan pudar seiring perubahan kulitnya dari waktu ke waktu. Saya juga telah memberikan dosis anestasi sesuai dengan standar dokter hewan. Aku membelinya di rumah sakit hewan dan dosis yang kuberikan tidak akan membunuhnya.”

Karena terlalu banyak aksi protes dari para netizen, kucing itu akhirnya dibawa ke pusat penyelamatan hewan yang ada di kotanya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kambing Ini Bikin Heboh Karena Wajahnya Mirip Iblis

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...