Home » Aneh & Unik » Pria Pemerkosa Ini Dibebaskan Oleh Hakim Dan Alasannya Bikin Geleng-Gelang, “Karena Korban Tidak Berteriak Ketika Diperkosa”

Pria Pemerkosa Ini Dibebaskan Oleh Hakim Dan Alasannya Bikin Geleng-Gelang, “Karena Korban Tidak Berteriak Ketika Diperkosa”

Unikdanlucu.com – Seorang pria pemerkosa mendadak dibebaskan oleh seorang hakim di kota Turin, Italia. Dan alasan sang hakim ketika membebaskan pria usia 46 tahun itu bikin geleng-geleng kepala sekaligus menuai kecaman dari publik.

Sang hakim membebaskan pria itu karena sang korban tidak berteriak ketika peristiwa perkosaan itu terjadi. Bahkan korban juga sempat mengatakan ‘cukup!’ kepada pelaku pemerkosa yang tak lain adalah rekan kerja korban.

Ketika sang pengacara korban menjelaskan bahwa kliennya itu terlalu kesakitan ketika diperkosa sehingga tidak kuat untuk berteriak. Namun hakim menilai ucapan korban itu terlalu lunak dan membebaskan pria pemerkosa itu.

“Saya sudah memerintahkan jajaran di bawah untuk menyelidiki kasus ini. Tentu saja, anda tidak bisa menyalahkan reaksi si perempuan yang sedang ketakutan atas apa yang terjadi kepadanya,” ujar Menteri Kehakiman, Andrea Orlando.

Atas aksi yang dilakukan oleh hakim itu, banyak pihak yang akhirnya mengecam dan mempertanyakan kemampuan hakim tersebut dalam memutuskan setiap tindak perkara.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Remaja Ini Pecahkan Rekor Dunia Karena Bisa Memutar Kedua Kakinya ke Belakang. Keren!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...