Home » Aneh & Unik » Pria Pengangguran Ini Kaget Setengah Mati, Saldonya Minus Rp. 19 Miliar!

Pria Pengangguran Ini Kaget Setengah Mati, Saldonya Minus Rp. 19 Miliar!

Unikdanlucu.com – Biasanya jika kita mengecek saldo di Bank atau ATM pastinya berharap bahwa bahwa uang kita akan bertambah bukan? Tapi rupanya itu sangat jarang terjadi, andaikata bertambah pun itu adalah uang bunga dari saldo yang kita tabung.

Namun hal itu lain cerita dengan pria penggangguran yang bernama Tyler Daniels (21), asal Corringham, Essex, Inggris ini. Ternyata ketika dia mengecek sisa saldo di ATM nya malah minus Rp. 19 Miliar. Padahal dia mengingat hanya memiliki uang sebesar 90 cen di tabungannya.

Pria Pengangguran Ini Kaget Setengah Mati, Saldonya Minus Rp. 19 Miliar!

Akhirnya Tyler hanya bergantung kepada sang kakek pada saat pihak Bank Barclays mencoba untuk menginvestigasi kasusnya ini.

“berdasarkan data yang ada dalam database kami, ada orang yang mengambil uangnya hingga 4 kali dengan masing-masing pengambilannya sebesar Rp. 4,1 Miliar. Dan terakhir penarikan sebesar Rp. 3,3 Miliar. Dan berdasarkan bukti yang ada, transaksi ini hanya bisa dilakukan melalui login informasi keamanan untuk aplikasi mobile banking. Dan kami sedang menyelidikinya secara menyeluruh,” menurut keterangan dari pihak Bank.

Setelah kejadian ini, Tyler pun langsung mengunggahnya pada laman Facebooknya dengan caption,” Aku bangun melihat akunku tekor hingga jumlah hampir 1,2 juta Poundsterling.”

Berikut ujar dari Tyler,

“Aku telah menghubungi Barclays selama 2 jam, berbicara dengan berbagai departemen termasuk departemen penipuan. Aku datang ke cabang Barclays untuk mencairkan uang tabunganku, tetapi akunku malah di suspend. Aku kemudian diberitahu bahwa aku tidak bisa mengambil uang di tabuganku karena Barclays telah memblokir semua tabunganku.”

Kejadian pencurian uang semacam ini memang bisa saja terjadi tapi mengenai saldo tabungan yang menjadi minus ini sepertinya baru kali ini terjadi.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Petugas Bandara Dibikin Ngakak Saat Geledah Isi Koper Pria Yang Kelebihan Muatan Ini. Ternyata Isinya Pancake Seberat 15 kg.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...