Home » Aneh & Unik » PRIA PENGEMIS INI BERJALAN SEJAUH 80 KM DEMI MENDORONG JASAD ISTRINYA DENGAN GEROBAK KARENA TIDAK MAMPU MENYEWA AMBULANS

PRIA PENGEMIS INI BERJALAN SEJAUH 80 KM DEMI MENDORONG JASAD ISTRINYA DENGAN GEROBAK KARENA TIDAK MAMPU MENYEWA AMBULANS

Unikdanlucu.com – Awalnya pasangan pengemis asal India ini pergi ke Hyderabad untuk ikut antri dalam pembagian beras gratis yang diberikan oleh sebuah lembaga bantuan kepada para pengemis. Tapi saat mereka sedang antri untuk mendaftar tiba-tiba saja istrinya yang bernama Kavita(46) meninggal dunia. Memang diketahui istrinya itu telah lama mengidap penyakit tapi karena mereka berdua tidak memiliki uang uang cukup untuk berobat maka hanya diobati seadanya saja.

Untuk membawa pulang jenazah istrinya itu, Ramulu (53) harus membayar biaya ambulans sebesar 5.000 Rupee (Rp.1 juta). “istri saya meninggal saat kami antri beras gratis yang dibagikan oleh lembaga bantuan di Hyderabad karena penyakitnya. Dan untuk membawa jenazah istri saya dari Hyderabad ke Sangareddy dengan menggunakan mobil ambulans saya harus membayar 5.000 rupee,” ujar Ramulu.

Karena tidak mampu untuk membayar biaya ambulans itu maka Ramulu membawa jenazah istrinya dengan menggunakan sebuah gerobak dan mendorongnya menuju ke desanya sejauh 80 KM dengan penuh rasa cinta dan juga dengan perasaan duka yang begitu mendalam karena istri yang sangat dicintai dan yang selalu menemani dirinya selama ini telah pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

Baca juga informasi mengenai HINDARI KEBIASAAN BERIKUT INI JIKA SAYANG DENGAN “BURUNG” KALIAN.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...