Home » Aneh & Unik » Pria-Pria di Negeri Ini Pilih Menjomblo Gara-Gara Maharnya Kelewat Mahal. Waduh!

Pria-Pria di Negeri Ini Pilih Menjomblo Gara-Gara Maharnya Kelewat Mahal. Waduh!

Unikdanlucu.com – Benar-benar sebuah fenomena yang sangat unik dimana pria-pria di pedesaan di Tiongkok ini lebih memilih untuk menjadi seorang jomblo padahal wanita di desanya ada banyak yang cantik dan juga manis untuk dijadikan seorang istri.

Rupanya hal ini terjadi karena semakin miskin wilayah tersebut maka harga dari pengantin wanitanya menjadi tinggi sehingga mengharuskan pihak mempelai pria untuk membayar sejumlah mahar hingga mencapai Rp. 388,41 juta. Dan ini terjadi di sejumlah desa seperti Hebei, Xinjian, Shanxi, Gansu dan pedalaman Mongolia. Bahkan harganya semakin naik tiap tahunnya.

Seperti kisah salah satu warga desa Gansu yang berhasil menemukan seorang wanita yang tepat untuk menjadi calon istrinya tapi harus kandas di tengah jalan lantaran tidak bisa memenuhi mahar yang diminta oleh keluarga pihak perempuan. Padahal pria ini telah mencari calon istrinya itu selama 7 tahun.

Rupanya kejadian tragis seperti ini telah sering terjadi di Tiongkok. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Bikin Ngakak! Niatnya Ingin Mati Tenggelam Tapi Malah Terapung Gara-Gara Tubuhnya Penuh Lemak

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...