Home » Aneh & Unik » Pria Tunanetra ini Memiliki Pekerjaan yang Mengagumkan di Google
Pria Tunanetra ini Memiliki Pekerjaan yang Mengagumkan di Google

Pria Tunanetra ini Memiliki Pekerjaan yang Mengagumkan di Google

Pada perjalanan sehari-hari dari New Jersey, Jack Chen, seorang pengacara di kantor Google New York  di Chelsea, bisa menavigasi dua stasiun kereta, kereta bawah tanah, dan trotoar hanya menggunakan apa yang dia bisa dengar, karena ia tidak bisa melihat. Dengan umpan balik yang ia dapatkan dari tongkatnya, sudah lebih dari enam tahun dia bekerja di Google.
Chen, benar-benar buta sejak umur 16. Dengan kasus ini, Chen memberi kita suatu penghilatan dalam melihat ke dalam hidupnya di Google, menunjukkan kepada kita ketika ia berada di sekitar kantor dan duduk untuk wawancara. Lulusan Fordham Law School, Chen mulai bekerja sebagai penasihat asosiasi paten di Google pada tahun 2010. Pada tahun 2014 ia menjadi penasihat produk perusahaan yang bertugas di Chrome.

Pria Tunanetra ini Memiliki Pekerjaan yang Mengagumkan di Google
Ketika Gayathri Rajan seorang VP manajemen produk berbasis di California, ketika pertama kali mulai mengirim email kepada Chen, Rajan tidak tahu kalau pria tersebut tidak bisa melihat. Chen memiliki gelar dalam ilmu komputer dari Harvard dan Berkeley. Sebelum sekolah hukum, Chen magang di AT & T, dan bekerja sebagai insinyur sistem di Xanboo Inc, sebuah startup di New York yang berbasis internet di rumah otomatisasi dan sistem keamanan (perusahaan ini diakuisisi oleh AT & T pada tahun 2010).

Susan Lang, presiden dan CEO dari Lime Connect, perusahaan non-profit yang membantu orang-orang cacat mencari pekerjaan, dia percaya kalau banyak perusahaan yang kehilangan orang-orang seperti Chen karena melihat kekurangan fisik terlalu jauh.

Menurut statistik dari Sensus Biro yang diselenggarakan oleh Cornell University, ada lebih dari 7 juta orang dewasa, usia 21-64, dengan kecacatan visual di Amerika Serikat pada 2014. Hanya sekitar 27 persen yang memiliki penuh waktu untuk kerja sepanjang tahun seperti Chen, dan hampir 60 persen benar-benar menganggur karena kekurangan fisik yang mereka alami.

Baca juga informasi mengenai → Astaga, Pria ini Bisa Berbuat Cabul Dengan Santai di Tempat Umum

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...