Home » Aneh & Unik » Pria Tunawisma Ini Alami Nasib Yang Tak Terduga Setelah Kembalikan Dompet Temuannya di Jalan

Pria Tunawisma Ini Alami Nasib Yang Tak Terduga Setelah Kembalikan Dompet Temuannya di Jalan

Unikdanlucu.com – Temukan dompet di jalan, seorang pria tunawisma yang bernama Waralop usia 44 tahun asal Thailand ini mendadak nasibnya berubah 180 derajat setelah mengembalikan sebuah dompet yang ditemukannya kepada si pemiliknya.

Awalnya Waralop menemukan sebuah dompet cokelat mahal dengan uang 200 ribu Baht dan kartu kredit di dalamnya itu terjatuh saat di sebuah stasiun kereta bawah tanah.

Namun saat hendak mengejar sang pemilik, rupanya Waralop tak sanggup mengejarnya sehingga dirinya berinisiatif menyerahkan ke kantor polisi. Berikut penuturan sang pemilik dompet yang bernama Nitty Pongkriangyos(30), Selasa(25/7),

“Saya benar-benar terkejut ketika polisi mengatakan bahwa mereka telah menemukan dompet saya. Bahkan saya tidak tahu jika saya telah kehilangan dompet. Reaksi pertama saya adalah ‘wow’, jika saya dalam posisi tanpa uang, mungkin saya akan mengambilnya. Tapi pria tunawisma itu, hanya memiliki beberapa koin di sakunya, dan masih menyerahkan dompet saya. Benar-benar menunjukkan orang yang baik, dan jujur. Staf seperti inilah yang kami butuhkan. Awalnya saya akan memberikan hadiah kepada Waralop Rp. 800 ribu. tapi kemudian saya memutuskan untuk menawarkan pekerjaan dengan akomodasi dan gaji Rp. 4. 380.000.”

Dan sang kekasih yang bernama Tarika menambahkan, “Waralop adalah contoh yang baik tanpa meminta imbalan. Ketika anda baik kepada orang lain, maka kebaikan akan mengikuti anda.”

Sedangkan Waralop tak lupa mengucapkan terimakasih, “Saya sangat bersyukur diberi kesempatan untuk mengubah hidup saya. Memiliki tempat tidur yang bersih untuk tidur, membuat saya sangat bahagia sekarang. Saya ingin berterima kasih kepada Nitty dan Tarika untuk kebaikan mereka berdua yang telah mereka tunjukkan kepada saya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kuda Ini Asyik Garuk Pantat Yang Gatal di Kap Mobil Dan Tidak Menghiraukan Orang di Sekitarnya, Kocak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...