Home » Aneh & Unik » Pria Usia 19 Tahun Lapor Polisi Setelah Dipukul Sang Ayah Gara-Gara Bikin Kartu Keluarga Baru

Pria Usia 19 Tahun Lapor Polisi Setelah Dipukul Sang Ayah Gara-Gara Bikin Kartu Keluarga Baru

Unikdanlucu.com – Gara-gara dipukul sang ayah karena bikin kartu keluarga baru, seorang anak di Probolinggo yang berinisial KN ini akhinrya melaporkan kejadian ini ke pihak Polresta Probolinggo.

Persoalan diantara ayah dan anak kandung yang tinggal di Kel. Mangunharjo, Kec. Mayangan, Probolinggo, Jawa Timur ini akhirnya ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Probolinggo.

Berikut penjelasan Djando SW selaku pengacara ayah SN yang bernama Slamet, Senin(16/10),

“Persoalan ini bermula ketika awal Oktober lalu Slamet didatangi pihak RT dan RW. Slamet ditanya karena terbit 1 KK baru miliknya. Setelah dibaca, ternyata KK baru itu merupakan milik anaknya, SN. Slamet yang penasaran dengan terbitnya KK baru itu langsung mengecek ke kantor kelurahan dan kecamatan setempat. Selanjutnya Slamet mendatangi tempat kerja anaknya untuk menanyakan terbitnya KK baru itu. Tak disangka keduannya malah terlibat pertengkaran dan terjadi pemukulan Slamet kepada SN. Itulah sebabnya SN melaporkan ayahnya kepihak kepolisian karena telah memukulnya. Kita akan lakukan mediasi karena keduanya keluarga. Tapi Slamet sudah berstatus tersangka dan dikenai wajib lapor, tidak ditahan.”

Baca Juga Informasi Mengenai Nekat Terobos Jalur Busway, Motor Ini Akhirnya Terjepit Bus Transjakarta, Walah!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...