Home » Aneh & Unik » Pria Yang Digila-Gilai Para Wanita Ini Ternyata Tidak Mempunyai Kaki!

Pria Yang Digila-Gilai Para Wanita Ini Ternyata Tidak Mempunyai Kaki!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka pria yang memiliki tubuh kekar, macho, perut sixpack dan digila-gilai para wanita ini tidak memiliki kaki. Namun meski demikian sosok pria yang bernama Edgard Augustin ini malah sering mendapatkan tawaran dari berbagai macam perusahaan olahraga yang tertarik dengan keindahan tubuhnya agar bisa dijadikan sebagai model dari iklan produk yang mereka miliki.

Edgard kehilangan kedua kakinya itu sejak dirinya masih berusia 4 tahun. Kala itu Edgard bersama dengan ibu dan saudara-saudaranya yang lain hendak pergi ke sebuah tempat dengan mengendarai mobil. Tapi tiba-tiba saja mobil yang mereka tumpangi itu ditabrak sebuah truk dari arah belakang dengan kecepatan yang tinggi.

Akibat insiden itu, sang ibu mengalami luka-luka, saudaranya yang lain kehilangan satu kakinya sementara Edgard kehilangan kedua kakinya. Sejak saat itulah kehidupannya berubah total, namun meski demikian, Egard bukanlah orang yang mudah putus asa. Sebab selama 1 tahun, dirinya berjuang keras untuk bisa berjalan kembali dengan bantuan kaki palsu.

Berikut kata Edgard, “Pakai kaki palsu memang membantu menyeimbangkan tinggiku dengan orang lain, tapi belajar menggunakannya luar biasa sulitnya. Sebab kamu harus pintar menyeimbangkan diri dan membawa beban tubuhmu, aku perlu waktu yang cukup lama untuk bisa memakai benda itu. Namun dari waktu ke waktu, aku sudah bisa menyatu dengan kaki palsuku ini. Dan aku bersyukur saat ini aku bisa menjadi binaragawan yang tidak lagi dipandang sebelah mata.”

Akhirnya Edgard menjadi pria yang menginspirasi banyak orang dengan perjuangannya yang tidak pernah berhenti meski memiliki kekurangan.

Bagaiamana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Mau Duet, Tapi Pasangan Duetnya Malah Bikin Gagal Fokus

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...