Home » Aneh & Unik » Profesi Unik! Nelayan Ini Bukannya Memancing Ikan Tapi Pilih “Mancing” Mayat Manusia!

Profesi Unik! Nelayan Ini Bukannya Memancing Ikan Tapi Pilih “Mancing” Mayat Manusia!

Unikdanlucu.com – JIka biasanya para nelayan akan memancing ikan di laut, pria yang satu ini malah memilih untuk memancing mayat manusia di sungai. Profesi aneh dan menyeramkan ini dipilih oleh Wei Xinpeng sejak bertahun-tahun yang lalu.

Pria usia 55 tahun ini memilih untuk duduk-duduk minum kopi di pinggiran sungai Kuning di China sambil memandang di sekitar sungai kalau-kalau ada mayat yang mengambang.

“Ketika ada mayat, arus air sungai akan berubah dan berbau anyir. Biasanya saya menemukan mayat di dekat jembatan hilir yang tersangkut celah-celah dari jembatan besi itu,” ujar Wei.

Tap anehnya adalah ciri-ciri air sungai yang berubah dan baunya menjadi anyir itu hanya bisa dirasakan oleh Wei, sementara para pemancing yang lain tidak mengetahui perbedaan tersebut.

Hingga saat ini Wei telah berhasil memancing mayat hingga 550 mayat. Setiap mendapatkan mayat di sungai, Wei selalu menjelaskan ciri-ciri mayat secara lengkap. Hal ini untuk mempermudah pihak keluarga dalam mengindentifikasi korban.

Untuk pekerjaan unik yang dikerjakannya itu, Wei meminta bayaran Rp. 5,7 juta tapi itu tidak mengikat. Sebab jika keluarga korban memang tidak memiliki uang, dia juga tidak akan meminta bayaran.

Selain itu Wei juga mau membantu untuk menguburkan mayat jika diminta oleh pihak keluarga korban.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Para Wanita di Afrika Timur Ini Pilih Nikah Dengan Sesama Jenis! Waduh!

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...