Home » Aneh & Unik » Profesor Matematika Ini Punya 26 ’Anak’ Dari 20 ‘Istri’ Lewat Toilet Umum. Kok Bisa?

Profesor Matematika Ini Punya 26 ’Anak’ Dari 20 ‘Istri’ Lewat Toilet Umum. Kok Bisa?

Unikdanlucu.com – Diusianya yang ke-40,seorang profesor Matematika asal New York ini telah memiliki 22 ‘Anak’ dari 20 ‘Istri’ yang berbeda lewat toilet umum.

Tentu kalian penasaran bagaimana bisa seorang pria yang bernama Ari Nagel ini bisa punya anak melalui toilet umum bukan?. Jadi Ari memiliki sebuah hobi yang aneh yang awalnya tak disukai oleh istrinya yaitu membagikan sperma secara gratis kepada para wanita yang membutuhkan dan menginginkan anak.

Sang istri tidak menyetujui hobi anehnya itu lantaran dia sudah memiliki 3 orang anak dari istri sahnya. Namun Ari tetap melakukan hobinya tersebut.

Awalnya Ari memberikan sperma gratis kepada seorang wanita usia 30 tahun yang ingin menjadi seorang ibu di sebuah klinik kesuburan.

Tapi tak disangka berita tersebut menyebar begitu luas hingga di sebuah website gratis mengenai donor sperma gratis.

Sejak itulah Ari didatangi oleh para wanita yang ingin memiliki anak. Ari pun tetap memberikannya secara sukarela dan bisa dilakukan di toilet kafe atau toilet umum.

Dan apesnya lagi adalah 5 orang diantara wanita tersebut meminta Ari untuk memberikan tunjangan kepada anak-anaknya namun Ari menolaknya. Namun meski demikian Ari masih tetap memantau perkembangan ‘anak-anaknya’.

Itulah sebabnya dia bisa memiliki 26 “anak’ di toilet umum. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Haru! Inilah Kejutan Yang Diberikan Oleh Badut Disney Kepada Anak Tunarungu Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...