Home » Aneh & Unik » Pura-Pura Berdoa, Pulangnya Gasak Kotak Amal. Dasar Pencuri!

Pura-Pura Berdoa, Pulangnya Gasak Kotak Amal. Dasar Pencuri!

Unikdanlucu.com – Rupanya ketiga orang pria ini bukan datang untuk berdoa minta rejeki. Tapi malah menggasak kotak amal yang ada di dalam sebuh kuil yang ada di Provinsi Yuhang, Kota Hangzhou, China dengan total uang senilai Rp. 9,7 juta.

Tapi berkat rekaman pada salah satu kamera CCTV yang dipasang di dalam ruangan pemujaan tersebut, ketiga pencuri yang ternyata masih saudara itu berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian setempat 2 hari kemudian.

Pura-Pura Berdoa, Pulangnya Gasak Kotak Amal. Dasar Pencuri!

Berikut kronologis kejadian seperti yang terekam pada kamera CCTV tersebut,

“Ada satu pria yang masuk ke dalam kuil dengan membawa dupa seolah-olah memang ingin berdoa kepada patung Buddha sebanyak tiga kali. Kemudian ada rekannya 2 orang yang ikut masuk ke dalam sambil memantau keadaan sekitar. Setelah dirasa cukup aman, maka kedua orang itu ikut berlutut. Tapi bukan berlutut untuk berdoa, yang ada malah mengeluarkan alat khusus yang digunakannya untuk membongkar kotak amal yang ada di ruangan itu. Setelah terbuka, seluruh isi uang di dalamnya diambil tanpa sisa. Selanjutnya mereka bertiga kabur dengan menggunakan sebuah mobil. Dan aksi pencurian ini hanya terjadi sekitar 10 menit saja.” Ujar salah satu pengurus kuil yang melaporkan kejadian pencurian ini.

Kini para pencuri itu harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. Bagaiman Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Seni Lukis Tingkat Dewa, Sawah Dilukis Dengan Berbagai Varietas Padi. Hasilnya Bikin Takjub!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...