Home » Aneh & Unik » Rasa Unik Stroberi Coklat dengan Teh Hijau
Rasa Unik Stroberi Coklat dengan Teh Hijau

Rasa Unik Stroberi Coklat dengan Teh Hijau

Starbucks mungkin memiliki profil tertinggi dari setiap kedai kopi Amerika di Jepang, tapi itu bukan satu-satunya penyedia java dari AS untuk mendirikan toko di sini. Rantai berbasis di Los Angeles seperti The Coffee Bean & Tea Leaf juga memiliki beberapa lokasi di negara ini, dan mereka akan menggelar dua minuman baru eksklusif untuk Jepang yang menggabungkan rasa matcha teh hijau dan stroberi.
Musim semi ini, kita telah melihat sakura strawberry sedang bermunculan di sana-sini, termasuk di Starbucks Frappuccino dengan sakura strawberry, dan kami tergoda untuk berpikir pewarnaan merah muda terkait dengan kedua bahan adalah alasan kedua hal itu menjadi pasangan yang trendi. Matcha dan stroberi, meskipun adalah dua hal yang kita belum pernah terlihat bersama-sama, dan sementara satu manisan Kyoto baru-baru ini menawarkan matcha berlapis cokelat stroberi, The Coffee Bean & Tea Leaf akan menciptakan produk baru berupa matcha strawberry latte yang pertama kalinya datang di dalam kombinasi sebagai bentuk minuman.

Disajikan panas, matcha strawberry latte dimulai dengan dasar teh matcha yang dikukus susu skim dan ditambah vanili untuk memberikan beberapa rasa manis tanpa mengubahnya menjadi berminyak. Di bagian atasnya diisi dengan whipped cream dan saus strawberry dengan potongan buah di dalamnya, ditambah dengan biskuit. Dengan cuaca yang menjadi lebih hangat seperti yang kita dapatkan lebih lanjut ke musim semi, The Coffee Bean & Tea Leaf juga siap untuk menyiapkan versi dingin dari minuman ini. Matcha versi panas bisa dibelu dengan harga 620 yen (US $ 5,50) , sementara jika dicampur es, varian ini hanya sedikit lebih mahal pada harga 670 yen.

Baca juga informasi mengenai → Indahnya Tebing Breksi di Yogyakarta

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...