Home » Aneh & Unik » Remaja 15 Tahun Di Temukan Pingsan Usai Di Gilir Oleh Belasan Anak Punk Di Palembang
Remaja 15 Tahun Di Temukan Pingsan Usai Di Gilir Oleh Belasan Anak Punk Di Palembang

Remaja 15 Tahun Di Temukan Pingsan Usai Di Gilir Oleh Belasan Anak Punk Di Palembang

www.unikdanlucu.com – Bak Jatuh tertimpa tangga dan atap rumah, mungkin ini peribahasa yang tepat untuk menggambarkan nasib malang Humaira seorang gadis ABG yang masih berusia 15 tahun. Sebab belum lama ini melalui akun Facebook dia berkenalan dengan seseorang, ternyata pria itu adalah seorang preman dan Humaira harus melayani nafsu bejatnya lalu sekarang kembali lagi kegadisan ABG muda ini harus direnggut oleh belasan anak punk di bawah jembatan Ampera, Palembang, Sumsel layaknya adegan Sum Kuning.

Remaja 15 Tahun Di Temukan Pingsan Usai Di Gilir Oleh Belasan Anak Punk Di Palembang

Dirinya yang tengah pingsan dan bugil ini ditemukan oleh warga sekitar pukul 5.30 pagi, kemudian dibawa ke Polresta Palembang jam 8 pagi untuk memberikan keterangan kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Berikut penuturan dari Humaira:

“kira-kira jam 9 malam tiba-tiba saya didatangi oleh belasan anak punk yang kemudian menyekap dan menggagahi saya secara bergiliran. Beberapa diantara mereka ada yang memegang tangan dan tubuh saya. Waktu itu saya sempat kabur tapi mereka langsung mengejar saya dan membawa saya kembali ke bawah jembatan Ampera. Dan disitulah saya kembali digilir hingga pingsan dan saya tidak tahu persis berapa jumlah mereka karena terlalu banyak dan kondisi tempat juga tidak terlalu terang,” ujar Humaira di hadapan penyidik sambil menangis dan menutupi mukanya karena malu.

Kemudian Humairan segera dibawa ke Jl. Panca Usaha No.1, Kel.5 Ulu, seberang Ulu I, Kota Palembang untuk melakukan visum setelah memberikan sejumlah keterangan yang diperlukan untuk proses penyelidikan.

 

Baca juga informasi mengenaiKARYAWATI INI DIBAKAR TIBA-TIBA KETIKA PASANGAN SUAMI ISTRI INI SEDANG CEKCOK DENGAN TEMANNYA

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...