Home » Aneh & Unik » Remaja 16 Tahun Tewas Mengenaskan Dengan Ranting Kayu Menancap Di Kemaluan
Remaja 16 Tahun Tewas Mengenaskan Dengan Ranting Kayu Menancap Di Kemaluan

Remaja 16 Tahun Tewas Mengenaskan Dengan Ranting Kayu Menancap Di Kemaluan

www.unikdanlucu.com – Selama 2 hari Afiah yang masih berusia 16 tahun ini ditemukan meninggal dengan kondisi bugil dan telah mengeluarkan aroma tak sedap dengan ranting kayu yang menancap pada kemaluannya. Pertama kali mayat ABG ini ditemukan oleh Duan yang hendak pergi memancing ikan di dalam hutan Mangsang dan berjarak 2,5 Km dari rumahnya.

Ranting yang memiliki panjang 10cm dan diameter seukuran jempol dewasa ini terlihat ditusukkan dengan sengaja dan diduga Afiah diperkosa dulu hingga tewas lalu dibunuh. Akhirnya Jenazah ABG ini dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara Polda Sumsel Palembang untuk dilakukan otopsi.

Berdasarkan hasil dari otopsi yang dilakukan oleh pihak rumah sakit diketahui bahwa korban meninggal karena dipukul dengan benda tumpul di bagian kepala, badan dan beberapa luka memar di bagian bahu dan kakiknya akibat dari penganiayaan kepada dirinya.

“ada kekerasan seksual karena ada luka memar di pinggul tapi untuk lebih jelasnya masih didalami dan kecurigaan ke arah sana memang ada, dan masalah ranting yang masuk ke dalam alat kelaminnya masih dalam penyidikan. Siapa pun yang memasukkan ranting ke dalam alat kemaluannya itu sangat tidak manusiawi,” ujar Kompol Mansyur.

Baca juga informasi mengenai Bocah Usia 8 Tahun Ini Di Kucilkan Karena Miliki Tangan Besar Hingga Ia Terpaksa Keluar Dari Sekolah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...